Sugar Kit

Matcha

SugarPot

3.6

14 Reviews

Product Price IDR 85,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rindriagattoo

9:35 PM . 20 Mar 17

Penasaran coba waxing, lalu cari-cari di femaledaily kalo ini adalah salah satu merk terpercaya dan paling laris. Beli yang varian matcha karena katanya bisa menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan. Satu set pembelian termasuk wax, spatula, strip yang bisa dicuci, dan manual. Aku pakai buat di kaki dan underarm aja. Untuk di underarm, apalagi yang ada chicken skin, mending cobain waxing deh. Seriusan langsung cerah dari pertama pakai dan tumbuhnya bulu juga lebih lama. Tekstur waxnya kental dan akan lebih nyaman dipakai jika dihangatkan. Ya agak ribet sih ya since ngelakuin segala macemnya sendiri dan harus rata pas apply waxnya. Karena kalo nggak rata yang ada malah bulunya patah dan tidak tercabut dengan sempurna. Setelah diwax bisa dibilas dengan air dulu untuk menghilangkan gulanya kemudian aplikasikan soothing gel atau anti bump. 

3 User's Overall rating

zrfh30

12:00 AM . 02 Jan 17

Aku beli varian sugarpot yg matcha karena waktu itu yg madu lagi habis. Sama seperti yang madu, kulit terasa halus setelah pemakaian meskipun dia ngga terlalu bersih ngangkat bulu2 kecil maupun bulu2 halus yang kecil jadi kalau lagi ngga males akhirnya si bulu2 yg tdak tersentuh ituaku cabut sendiri pakai pinset lol. Baunya enakkk banget, selalu kepingin makan sesuatu yg berbahan matcha setiap habis pakai ini.

3 User's Overall rating

alkinan

9:39 AM . 09 Oct 16

Dari 3 varian yang udah aku coba (choco, honey, matcha), varian ini yang paling favorit, wangi nyaaa seger banget. Next time mau coba yang strawberry.. kali ini selingkuh ke brand lain, tapi tetep sugarpot sih juara nya, tiap ngewax pasti langsung ngebandingin sm sugarpot. Tetep lah ya rumus lama, the pioneer is the best.
Aku make ini di kaki & armpit, hasil nya bikin rambut nya lebih halus dari sebelumnya. Untuk masa tumbuh lagii, yaa 2mingguan udah tumbuh lagi.. tapi it's ok lah yaa, soalnya ini hemat bangett. Repurchase? Absolutely yes !!
*oiya, make ini aku lebih suka di angetin di air panas dulu sebeum diaplikasikan, biar gampang gitu. Setelah strip nya di tarik, biasanya aku kasih kapas basah biar rasa gatel2 gimana gitu agak ilang (biar ngga lengket juga)..

5 User's Overall rating

rainrain

7:12 PM . 14 Jun 16

This works very well dan yang penting terbuat dari bahan-bahan alami :) sugar cane, honey & matcha. Aku lebih suka varian ini karena wanginya ngga terlalu manis dibandingkan yang Pure Honey. 

Kelebihannya dibandingkan wax di salon: super hemat karena 1 jar bisa dipake berkali-kali. Yang penting jangan double dip ke jar tersebut supaya tetep steril. Maksudnya, tiap mau waxing session, pindahkan wax secukupnya (yang mau dipake saat itu) ke kontainer lain supaya spatulanya ngga keluar-masuk jar yang utama. 

Kekurangannya: gampang berantakan kalo kita ngga biasa waxing sendiri, sugar wax itu kan lengket, kalo belepotan kemana-mana sih repot juga, belum lagi kalo stripnya banyak. Kalo di salon kan kita tinggal baringan trus biar mbaknya yang melakukan segalanya dari waxing, threading, bersihin strip-nya, trus pokoknya kita tau udah beres. Jadi kalo mau waxing sendiri di rumah harus sabar, lama-lama kalo dikerjain sendiri jadi biasa kok^^ Siapin aja 2 kontainer berisi air panas, yang satu buat angetin wax, yang satu buat ngerendem strip bekas.

Kalo sakit atau ngga sih menurutku dimana-mana sama ya, mau wax sendiri ataupun di salon sama aja. Sakit atau ngga itu tergantung di bagian apa yang kita waxing, seberapa sering kita melakukan waxing, dan apakah kulit kita sensitif atau tidak. Jadi kalo ada yang ngaku ngga sakit di-wax, belum tentu di kamu juga ngga sakit karena tiap orang kondisi kulitnya berbeda-beda.^^

4 User's Overall rating

Willychan

8:24 AM . 30 May 16

Pertama kali waxing dan menggunakan sugarpot matcha ini. Sebelumnya khawatir bakal sakit karena cerita orang yg udah pernah waxing di salon. Ternyataaa....nggak terlalu sakit, dengan catatan dipanasin dulu trus pas narik dilakukan dengan cepat.Untuk pemakaian di kaki gampang, tapi di aku buat di armpit susah (karena waxing sendiri). Untuk yg mau bebas bulu dan berhemat, produk ini recommended.

4 User's Overall rating

SugarPot Sugar Kit

2019 years ago

SugarPot Sugar Kit
andinayessi

andinayessi

1 year ago

3

Wishlists

14

Reviews

3.1

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Sugar Pot Sugar Kit adalah krim penghilang bulu yang mengandung Matcha Jepang. Dapat mengangkat bulu dari akar namun tetap menjaga kulit lembut dan lembab. Dapat digunakan untuk wax di area sensitif seperti alis, atas bibir, wajah, ketiak, bikini dan brazilian. Tiap setnya terdiri dari gel wax, 2 strip yang dapat dicuci dan 2 spatula.

How to use :
Aplikasikan pada area yang akan di-wax

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Saccharum officinarum (sugar cane ), Honey, Citrus medica limonum juice, Citric acid, Matcha

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

SugarPot

Not found article in this product