Classic Hoitong Powder

Fanbo

3.6

5 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

flo_dlite_90

4:15 AM . 30 Aug 17

Bedak legendaris banget packagingnya. Nyarinya susah banget, tapi aku beruntung menemukannya... waktu jalan-jalan ke Kuala Lumpur!!! Kepingin beli karena kepo dan suka lihat packagingnya. Tapi sekarang jadi bedak harian ke kantor karena menurutku walaupun dia ga ada coverage nya, oil controlnya cukup bagus di muka ku.. dan ga oxidize. Dan dia juga ga bikin mukaku kering banget sampe pecah-pecah. Bedak ini pernah kucoba sebagai bedak dingin, tapi menurutku ga terlalu nampol efeknya, jadi ya sudahlah kupakai saja sebagai bedak harian biasa. :)

4 User's Overall rating

christine_n

3:19 PM . 17 Aug 16

Bedak dari jaman nyokap g, dan bisa dibilang dr remaja pakai nya ini. Untuk ukuran jaman dulu yg dimana produk kecantikan belum berkembang seperti sekarang ini, bedak ini lumayan bagus menahan minyak di kulit kita. Tapi sekarang udah gak perlu repurchase lagi krna yg lebih bagus banyak. hahaha

3 User's Overall rating

mudhia

8:32 AM . 11 Jul 16

Produk ini masuk ke dalam makeup pouch aku which means i love it! Teksturnya reminds me of tepung gt, agak powdery tp keeps my oily skin matte for few hours. Biasanya aku pake buat touch up atau set undereye aku. Walaupun powdery, stlh pake setting spray powdernya lumer kok dan jd natural

4 User's Overall rating

oliviaet

10:20 AM . 08 Jul 16

ini aku makenya bukan sebagai hair removal sih. tapi aku jadiin bedak. tapi karena udah terlanjur masuk kategori hair removal, jadi yasudahlah..
aku beli bedak ini semata-mata karena packagingnya yg jadul dan unik. bedak ini shadenya cuma ada 2, pink dan kuning langsat. awalnya skeptis, karena shade kuning langsat kayanya bakal keputihan di kulit nc35-37 ku. eh ternyata engga. begitu dipakein di muka ternyata pas di kulit mukaku. bedaknya enak, ringan dan yg pasti ga bikin breakout. oh ya, bedak ini pressed powder bukan two way cake. 
jeleknya, bedak ini ringkih (tapi masih lebih ringkih rimmel sih). waktu beli baru, bedak yg ada di dalam sudah dalam keadaan pecah. padahal packagingnya quite firm. tidak ada kaca ataupun spon untuk pelengkap bedak. jadi bagi kamu yg ga mau repot2 bawa cermin&spon tambahan, disarankan untuk tidak beli bedak ini. 
dari segi harga, murah banget. saya sih belinya di toko souvenir ala2 jogja dengan harga 11rb rupiah. tapi saya sering juga ngeliat bedak ini di hypermart. Untuk harga segitu, okelah buat bedak cadangan atau pemanis meja rias

3 User's Overall rating

Kok sebagai hair removal? Apa itu?

ih serius ada di Hypermart? kok aku ga pernah ngeh ya? ? mau ngincer packagingnya yang vintage itu sih sebenernya

tanevelynt

3:36 PM . 21 Jan 16

mungkin pada heran kenapa saya masukin ke kategori hair removal padahal ini bedak. tapi emang saya pakenya buat hair removal bagian ketiak haha ._.
bedak ini kesat, biasa dipakai juga buat cabut uban alias rambut putih. daripada waxing saya lebih suka pake ini, murah meriah dan cepat juga karna kesat. untuk fungsinya sebagai bedak saya ga pernah coba. udah mulai susah didapetin, biasa saya nemunya di hypermart itupun jarang banget. kemasannya kotak jadul parah, isinya suka pecah retak walaupun ga pengaruh juga ke fungsinya.

4 User's Overall rating

kak kalau boleh tau cara pakenya utk keti gmn ya? hehe thanks

@missresa ‍ halo, cuma diusapin ke jari dan langsung cabut aja haha >< tapi bisa kok soalnya bedak ini keset gitu jadi bisa ngangkat si rambut2 keti, semoga membantu :)

Fanbo Classic Hoitong Powder
tanevelynt

tanevelynt

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

2.9

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Fanbo Classic Hoitong Powder adalah bedak padat tradisional China yang mampu membuat wajah lebih putih, cerah dan segar. Selain itu dapat juga dipergunakan sebagai bedak dingin atau masker dengan penambahan air mawar. Kandungan mineral alami akan melancarkan metabolisme kulit.

How to use :
Aplikasikan pada wajah

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Fanbo

Fanbo adalah brand kosmetik asal China yang sudah didirikan sejak tahun 1903, tetapi Fanbo baru tersedia di Indonesia tahun 1968. Fanbo sudah dikenal sejak lama di Indonesia dan produknya pun masih populer sampai saat ini.

Not found article in this product