Waxing Kit

Original

Cool Sugar Wax

3.6

21 Reviews

Product Price IDR 60,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

citamawr

9:15 PM . 14 Jun 17

aku lagi coba sugar wax ini. kesan pertama coba, jar nya kurang oke karna menyulitkan dalam pengambilan waxnya (kurang praktis dan butuh usaha pas ngambil wax pake spatula), teksturnya agak lebih padet dan kering jadi ngambilnya harus sedikit dikorek-korek. pas aku coba aplikasiin ke bulu kaki dan ketiak oke juga kok ngangkat bulunya tapi harus agak tebel olesin sugar wax nya. spatulanya patah karna tekstur waxnya terlalu padet dan strip nya lama-lama brudul. tapi yang penting efektif juga kok untuk mencabut bulu. repurchase? maybe no. kurang nyaman sama bentuk jar nya

3 User's Overall rating

Rororumanief

2:04 PM . 19 Sep 16

Waxing rumahan yg murah meriah dan bekerja dgn baik di aku. Diangetin dulu sebelum dipake, setelah dioleskan tunggu 5 menit lalu tarik dehh. Oke banget utk kaki dan bulu tumbuhnya jdi lbh lama. Ini salah satu waxing yg bekerja dgn sabgat baik di aku, waxing lain terkadang masih menyisakan bulu2 halus, kalau cool sugar wax nggak. Aku beli yg ori dan strawberry, menurut aku sama2 bekerja dengan baik sih. Lebih suka yg ori tapi.

4 User's Overall rating

alfirasoraya

4:14 PM . 23 Jul 16

Nah gue sih lebih cocok sama ini ketimbang si sugarpot. Teksturnya lebih pekat, dan nempel baik di kainnya. Jadi pas ditarik gak ada produk yang tertinggal di kulit. Formulanya emang gampang mengeras, tapi bisa dipanasin kok, cuma manasinnya jangan kelamaan smp cair banget, karena nanti terlalu basah dan gak efektif

4 User's Overall rating

florencialisa

9:30 PM . 26 May 16

Pernah dicoba waxing kaki dan bikini sendiri.
Buat kaki, buatku gak sakit sih, udah biasa waxing juga lama2 pasti biasa. Tumbuh bulunya lebih lama, tapi agak panjang jadinya, hiks. Strip nya bisa dipake lagi tp wax nya agak keras, gak kupanasin lagi soalnya males tp kecabut juga kok.
Untuk bikini, omg sakit banget banget banget, memang pertama x wax area itu jadi gak tau sakitnya kayak apa. Daripada pitak, kuselesaikan dengan jeda 5 menitan tiap nyabut karena sakit banget. Tapi untuk area ini entah kenapa seminggu udah numbuh lagi rambut2nya.

3 User's Overall rating

fadhilahputeri

8:32 AM . 24 Apr 16

Mau dipanasin dulu atau ga, udh bisa dipake sbnernh. Aku beli dpt 10 stip sm 1 spatula. Stipnya bisa dipake dicuci berkali". Daya tariknya tergantung seberapa menempel sugar dgn bulunya.Cukupngebantu menghilangkan bulu" yg tidak diinginkan, karna kdg msh ada yg ga keangkat, jd musti ngewax berulang" dan setiap ditarik berasa sakit tp sbentar.Setelah waxing kulit bakal sdikit memerah gitu. Plusnya bulu yg tumbuh emg agak lama tp makin lebat, ga sesuai dgn klaimnya. Saya pernah menggunakan untuk mencabut bulu ketiak, hasilnya emg bagus kecabut smpe akar dan krn itu jd bbrp pori" lgsg berdarah dan pedih bbrp hari gitu, jd musti bener" hati". Repurchase? No. Dihabisin dl slanjutnya mgkin mau coba buat wax sendiri dgn bahan" alami. 

3 User's Overall rating

Hi darling, sebenernya wax alami jg bisa berdarah. Itu karena pori2 ms tertutup dan atau keras. Makanya hrs dibasahin dulu atau paling enak pas abis mandi... Coba bikin sendiri pake gula sama lemon. Cara bikinnya d youtube banyak bgt ????????????

Oya ada lagi, textur rambut sebenernya gada hubungannya sama produk hair removal kamu. Ak udh nanya k bbrpa dokter, katanya gada pengaruhnya. Trus masalah perih setelah waxing, itu karena proses waxingnya pas kukit kering ato kaku tadi. Naaah, setelh waxing coba pake moisturiser yg biasa dipake wajah, bisa aloevera gel, olive oil yg eatable ato taneman aloeveranya sendiri.

Cool Sugar Wax Waxing Kit
Elenviakie

Elenviakie

2 years ago

13

Wishlists

21

Reviews

3.4

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Cool Sugar Wax merupakan merupakan obat perontok bulu yang dibuat oleh Home Industri yang mampu bekerja sebagai penghilang bulu ataupun perontok bulu alami yang terbukti sangat aman digunakan baik untuk perontok bulu.

Fungsi Perontok Bulu Cool Sugar Wax:
Menghilangkan bulu sampai ke akar sehingga membuat kulit jadi halus
Pertumbuhan bulu jauh lebih lama daripada shaving atau menggunakan hair removal cream
Proses penghilangannya jauh lebih cepat daripada tweezing (pinset) karena dihilangkannya sekaligus dalam waktu yang bersamaan

TIDAK PERLU DIPANASKAN jadi langsung bisa dipakai

penghilang bulu

1 SET COOL SUGAR WAX terdiri dari :
COOL Sugar Wax (Isi 250ml)
1 Spatula besar
Depilatory Strip isi 10 Lembar Kain yang bisa dipake berkali2 karena bisa dicuci ulang
CARA PAKAI COOL SUGAR WAX PERONTOK BULU:
Bersihkan bagian tubuh yang akan di wax pastikan jika area yang ingin di wax kering, TIDAK PERLU memakai bedak.
Oleskan cool sugar wax dengan menggunakan spatula mengikuti arah pertumbuhan rambut TIPIS-TIPIS.
Tempelkan kain lalu tekan2 sebentar

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Cool Sugar Wax

Not found article in this product