Women Powder Dry Spray

Rexona

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 31,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

AnissaLi

8:38 PM . 20 Oct 16

Nah.. Kalau yg versi spray, sebenernya aku lebih suka sama varian ini. Cuma waktu lg abis aku ga nemu di supermarket, yaudah jadi beli yg varian lain. Untuk varian ini wanginya lebih lembut dan lebih enak menurutku. Ga terlalu tajam. Fungsinya sih sama kayak varian yg lain. Tetep bisa nahan keringat dan baunya. Cepet kering krn bentuknya spray. Plus ga bikin noda di baju.

4 User's Overall rating

ninahpsr

8:39 AM . 22 Aug 16

Entah kenapa aku lebih suka yang kemasan spray karena lebih higienis dan bener2 bisa membuat ketiakku kering seharian. Cuma kalo kemasan spray mungkin agak boros dan kalo kita semprot gak pas kena ketiak bakalan bikin baju kita kayak kena hujan salju wkwk. Baunya bener2 kayak bau bedak bayi jadi soft banget.

4 User's Overall rating

Rexona Women Powder Dry Spray
ninahpsr

ninahpsr

9 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Rexona spray dari Unilever.

Rexona women dengan perlindungan optimal saat berolahraga.

Memberikan perlindungan sepanjang hari.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rexona

Rexona adalah brand deodorant dan antiperspirant asal Australia dibawah naungan Unilever Group. Rexona pun berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu produk unggulan diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product