ADD
3.7
(3 reviews)
Women Powder Dry Spray
Rexona
Rp. 31.000
3 Reviews
liliskhnia
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
29 Oct 2017

wanginya enak soft gitu waktu pertama kali coba ambil punya my mommy hehe tapi kenapa ya aku ngerasa kaya badai salju gitu ada putih putihnya haha apa karena terlalu banyak ya makenya tapi aku lebih suka yang ini gak perlu nunggu sampai kering

AnissaLi
Normal, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
20 Oct 2016

Nah.. Kalau yg versi spray, sebenernya aku lebih suka sama varian ini. Cuma waktu lg abis aku ga nemu di supermarket, yaudah jadi beli yg varian lain. Untuk varian ini wanginya lebih lembut dan lebih enak menurutku. Ga terlalu tajam. Fungsinya sih sama kayak varian yg lain. Tetep bisa nahan keringat dan baunya. Cepet kering krn bentuknya spray. Plus ga bikin noda di baju.

ninahpsr
Combination, Fair Medium, Cool, 45 and Above
22 Aug 2016

Entah kenapa aku lebih suka yang kemasan spray karena lebih higienis dan bener2 bisa membuat ketiakku kering seharian. Cuma kalo kemasan spray mungkin agak boros dan kalo kita semprot gak pas kena ketiak bakalan bikin baju kita kayak kena hujan salju wkwk. Baunya bener2 kayak bau bedak bayi jadi soft banget.<br>

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD