Women Deo-lotion Free Spirit for Traveler

Rexona

3.4

70 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lisnay

2:15 PM . 01 Oct 17

Suka sama rexona, wanginya enak dan gak bikin keringetan banyak. Cuma semakin sering pake ini. ketiak jadi megar bahkan bikin kusam baju putih hiks hiks. Sayang banget. Harganya sangat terjangkau. ???

2 User's Overall rating

agatheo

12:35 PM . 22 Sep 17

satu-satunya deodorant yang nggak bikin ketiak aku gatel. Kalo pake deodorant/anti prespirant yang roll on atau stick, banyak yang bikin gatel. Ini produk murah banget, bisa didapetin di mana-mana bahkan di warung juga ada. Cepat menyerap, dan stay kering terus sampe sore. Dulu beli ini buat traveling doang, tapi karena suka jadi dipake sehari-hari deh!

5 User's Overall rating

hildaaaaa

4:15 PM . 25 Aug 17

i love it so much this product ,....aku uda bertaun2 genk pake ini terus, aku suka formulanya, effect nya dan yang terpenting wanginya.....apalagi variant barunya yang sunflower itu omg love it so much deh... Oke, aku review mulai dari packagingnya ya, so simple dan keren, higienis gitu soalnya sachetan dan mudah dipakenya, wanginya jangan ditanya lagi. soalnya aku pake ini seharian dari pagi sampe sore dan selalu kering nih ketiak, kagak basah2 bau acem dan terpenting good lah...

4 User's Overall rating

salsabil02

7:15 AM . 13 Aug 17

Ketiak aku bener2 kering dan wangi seharian walaupun aktifitas di outdoor! Selain itu, kemasannya mudah dibawa kemana-mana, Harganya yang sangat murah dan mudah didapat. Ketiak aku jd lembut banget, you must try it!

5 User's Overall rating

ejchika

10:15 PM . 11 Aug 17

travel friendly banget packagingnya, masuk ke tempat mana aja karna tipis bentuknya, aman dibawa bawa, wanginya sama, data tahan nya sama kaya yg packaging sebenarnya. mudah didapat dan murah. repurchse? iya pasti

5 User's Overall rating

Rexona Women Deo-lotion Free Spirit for Traveler
luckyyy

luckyyy

2 years ago

2

Wishlists

70

Reviews

3.3

Package Quality

43%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Rexona

Rexona adalah brand deodorant dan antiperspirant asal Australia dibawah naungan Unilever Group. Rexona pun berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu produk unggulan diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product