Whitening

Rexona

2.9

107 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Amelidewata

11:31 AM . 09 Jan 18

deodorant yang dapat mencerahkan ketiak, bagiku tidak sama sekali udh beli keberapa puluh x karena dari jaman sekolah pakai ini warna ketiak masih sama aj, masih repurchase karena ga buat basket aja karena aku tergolong orang yang ga bisa kena panas sedikit langsung banjir keringet dan basahlah itu keti, udh berapa bulan lepas dari deo ini ampun langsung aroma tidak sedap pada keti + si keti mulai menghitam, perawatan ulang lagi dari minum kunyit asem untuk ilangin bau keti + luluran keti 2x seminggu syukur warna keti balik dan ga bau keti lg. repurchase NO!!!

2 User's Overall rating

ipiyow

1:54 AM . 09 Jan 18

deodorant andalan, ga tau udah repurchase brp kali. suka sama wanginya enak seger. kurang lebih 2 tahunan aku pakai deodorant ini, ketiakku jadi lebih cerah, gak bakal bau badan juga walaupun ga mandi seharian ?

5 User's Overall rating

dindandiani

3:35 PM . 03 Jan 18

Deodorant yg udah aku repurchase entah ke berapa kalinya. Wanginya enak dan masih bagus buat nahan keringat, tapi kl efek mencerahkan sih nggak ngaruh. Nggak tau bakal repurchase yg ini atau varian yg lain tergantung sikon    

3 User's Overall rating

mayaaa18

8:42 AM . 01 Jan 18

Deodorant yg udah beberapa kali repurchase. Baunya enak sih, gampang kering juga. Efek whitening nggak berasa sama sekali, rasanya kok malah bikin ketiak aku sedikit menghitam?! Deodorant ini juga kadang meninggalkan bekas di pakaian. Tapi emang gampang di cari. Repurchase?? Maybe. Mau nyoba yg lain.

3 User's Overall rating

sherlynovi

10:15 AM . 22 Nov 17

paling gampang dicari makanya paling sering tuh dibeli dan harganya trrmasuk paling murah dibanding yang lain, kualitas sih biasa aja. gak bikin bau ketek. wanginya juga standar kok. masalah cerah ya biasa aja.

4 User's Overall rating

Rexona Whitening
turquoise

turquoise

2 years ago

1

Wishlist

107

Reviews

3.2

Package Quality

51%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Rexona

Rexona adalah brand deodorant dan antiperspirant asal Australia dibawah naungan Unilever Group. Rexona pun berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu produk unggulan diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product