Whitening

Rexona

2.8

102 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

elalvna

12:15 PM . 03 Nov 17

kandungan nya cukup bagus tapi saya kurang suka samafragrance nya, membuat bau nya berubah jika kena keringat..kurang bisa mencegah keringat berlebih seperti rexona varian lainnya, untuk repurchase sepertinya ga dulu, karna kurang ampuh di saya..

3 User's Overall rating

nandaermsn

6:16 AM . 03 Nov 17

Ini kan klaimnya untuk memutihkan ketiak ya tapi sama sekali gak ada efek memutihkan kalo di aku. Udah coba rutin pake rexona varian ini beberapa kali tapi ya tetep aja gak ada efeknya samasekali dan udah aja jadinya di stop dan gak pake ini lagi. Repurchase? No deh, karna udah coba deodoran sana sini yang bisa bener bener kasih efek memutihkan ketiak emang susah jadinya tetep pakai deodoran rexona tapi varian lain aja

1 User's Overall rating

PrissilliaRI

8:15 AM . 02 Nov 17

pake ini gk ada efek whitening nya sama sekali malah di aku ngerasain sedkit hitam, bau nya sih enak & teksturnya aku ngerasain kya ada minyak gitu (mungkin dr minyak bunga matahari) ? utk kemasan Krn dr plastik aman utk dibawa travel

3 User's Overall rating

liliskhnia

2:15 PM . 29 Oct 17

gak tau kenapa pake ini tiba tiba aja gatel gatel gitu jadi gak aku terusin pemakaiannya padahal pakai varian yang lain gak pernah gatel gatel mungkin gak cocok sama deodoran yang varian ini jadi no repurchase karena nganggur juga gak kepake

1 User's Overall rating

kesyandr

2:15 AM . 08 Oct 17

Beli ini karna klaim whiteningnya, tapi sayang banget udah pake berbulan2 gada efek whiteningnya sama sekali, gangaruh juga bikin keti kering terus dan biar ga bau badan, efeknya so so aja, jadi kalo buat repurchase ga lagi dehh

1 User's Overall rating

Rexona Whitening
turquoise

turquoise

2 years ago

1

Wishlist

102

Reviews

3.2

Package Quality

52%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Rexona

Rexona adalah brand deodorant dan antiperspirant asal Australia dibawah naungan Unilever Group. Rexona pun berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu produk unggulan diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product