Women Powder Dry Roll On

Rexona

3.3

4 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Indahvelinda

2:15 PM . 31 Oct 17

kurang cocok sma deo rexona mana pun gatau kenapa bikin gatal trus juga ga meresap juga jadinya setiap pakenya ini pasti basket dan bau jadinya dan yng paling sedihnya keti jadi iteem. repurchase?noo

2 User's Overall rating

nci_inta

11:37 AM . 12 Nov 16

lumayan suka sama rexona powder dry, gak bikin ketiak basah, wanginya juga enak kaya bedak bayi gitu tapi seger, beberapa kali repurchase juga karena lumayan ampuh gak bikin keti basah. harganya cukup sesuai sama kualitasnya. 

4 User's Overall rating

cecanggg

9:50 PM . 30 Jul 16

Love this product so much!!!! Aku paling anti sama ketiak basah karena bikin aku gak pede jadilah aku beli yang varian ini. Terbukti sih seharian ketiak aku gak basah dan wanginya aku suka tapi sekarang udah susah ditemuin:(

5 User's Overall rating

Pussokta

9:26 PM . 22 Feb 16

Wangi dari produk ini enak banget, harum manis dan tahan lama. Walaupun sudah dipakai seharian berkeringat tetap awet wanginya :) Tapi aku pribadi kurang suka dengan tekstur saat produk ini baru dipakai. Mungkin karena bentuknya liquid jadi benar2 cair lengket gitu di kulit, tapi itu hanya 10-15 menit setelah pemakaian aja kok. Kalau sudah meresap, dijamin wangi kety kamu haruuum rum ruum :)

2 User's Overall rating

Rexona Women Powder Dry Roll On
Pussokta

Pussokta

1 year ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.3

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Membuat kulit ketiak tetap kering walaupun berkeringat

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rexona

Rexona adalah brand deodorant dan antiperspirant asal Australia dibawah naungan Unilever Group. Rexona pun berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu produk unggulan diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product