Naturals Roll On

Rexona

3.3

41 Reviews

Product Price IDR 13,200.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

diva129

6:15 PM . 05 Sep 17

BAUNYA ENAK BANGET SERIUS. Rexona ter-enak wanginya yang pernah aku coba. Cuma bikin bekas di baju parah banget padahal pake baju pas deodorannya udah kering. Tahan seharian sih ngga bikin bau badan. Tapi bakal cari yang lain yang ngga bekas di baju.

3 User's Overall rating

Yostisa

3:15 AM . 30 Aug 17

wanginya memang enak banget, tahan lama seharian walaupun dipake buat panas panasan. tapi yang aku gasuka adalah waktu abis dipakai dia lama keringnya. padahal aku nunggu kering dulu baru pake pakaian :(

3 User's Overall rating

nellyaul

10:15 AM . 31 Jul 17

Wanginya enak banget, wangi nyegerin gitu. Dari SMP aku pake deodoran Rexona, dan emang bagus. Tapi bikin kuning ke baju sih, jadi kalau pake baju putih, aku pake nya harus tipis-tipis. Perlindungannya juga emang bener-bener 48 jam (2 hari) jadi kadang aku pake dia 1x2 hari. Karena dia emang 2 hari perlindungannya, dan wanginya juga awet. Repurchase? Yes.

5 User's Overall rating

ramadanibunga

12:08 AM . 04 Apr 17

Hampir 5 bulan terakhir pake ini. Awet banget. Ngga setiap hari dipake juga sih. Aromanya agak strong tapi tolerable. Efeknya sama aja kayak rexona yg lain. Tahan 2 harian. Repurchase? Ngga. Soalnya mulai beralih ke deodorant yang natural.

3 User's Overall rating

rizkyaanni

10:44 AM . 25 Jan 17

Wanginya enak khas natural, tapi pernah juga dulu mungkin karena pakenya kebanyakan jadi aneh gitu wanginya. Minusnya deo ini leaving stain jadi harus ekstra dibersihin kalo udah dipake jangka panjang

3 User's Overall rating

Rexona Naturals Roll On
IrmaSetya

IrmaSetya

3 years ago

2

Wishlists

41

Reviews

3.5

Package Quality

44%

Repurchase

Description

Perlindungan untuk tetap kering sepanjang hari
- Mengandung bahan alami
- Keharuman buah yang segar
- Segar merata di kulit

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rexona

Rexona adalah brand deodorant dan antiperspirant asal Australia dibawah naungan Unilever Group. Rexona pun berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu produk unggulan diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product