ADD
3.2
(51 reviews)
Teens Tropical Energy Roll On
Rexona
Rp. 10.000
51 Reviews
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
08 Jul 2018

Ini wanginya girly banget, awet, dipake berbulan bulan engga abis juga walaupun isinya terkesan sedikit, wanginya tahan lama, engga bikin gampang keringetan juga, pake ini aja udah cukup engga usah pake parfum lagi, soalnya udah wangi banget 😄

rahmaput
Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under
04 Jul 2018

deodorant pertama yg aku pakai ya rexona teens ini. harum sih, dan enak juga dipakai nya. packaging nya lucu, kecil jadi praktis juga. ini harga pelajar banget,ga bikin dompet menipis deh heheheh.....

Nurifaan
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
28 Jun 2018

deodorant jaman2 baru pake!!! gemes bgt packagingnya kecil warna pink, wanginya enak, lumayan nahan bau badan, cepet meresap jadi ga nempel di seragam, dulu gampang bgt dicarinya skrg udah jarang liat di supermarket

Hannatsaabit
Dry, Medium, Neutral, 18 and Under
20 Jun 2018

DEODORANTT PERTAMAA yeayyy diaa enakk ajaa gituuu gaa bikin ketii akuu jadi bauu, pas dipake jg dinginn dinginn gituu, tapii gatau kenapaa kyknya bikinnn seragam sekolah jadi kuningg gituu ihh, tapii tetep sukaa. sekarangg udahh mulai susahh dicariii nihhhhh

resturobiani
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
03 May 2018

deodorant zaman aku smp, gak disuruh pake ini tapi atas kesadaran diri sendiri aja karena udah gak nyaman sama bau ketek 😭 gatau bau ketek siapanya mah wkwk cuma repurchase 2x dan karena males beli aku gak pake deh tuh eh ternyata udah gak bau dan sampe sekarang gak pake deodorant yeyyyy

ffebrin
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
12 Apr 2018

ini adalah deodoran pertama aku. dibeliin sama mama, katanya harus udah mulai pake kayak beginian biar nggak bau. alhasil, aku pake. pas awal-awal smp sih suka-suka aja. tapi semakin beranjak dewasa, deodoran inu nggak bisa nahan burket sama menimbulkan noda kuning di baju gitu:(

rigiatirzah
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
09 Apr 2018

deodorant andalan jaman aku smp... beli karena packagingnya yang lucu dan baunya yang enak.. warnanya juga pink looo jangan salah ahhahahahaha... selain itu sih kayaknya ga ada yang spesial lainnya...

analestaripdk
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
09 Feb 2018

deodoran jaman sekolah. harganya terjangkau. sukanya kalo lagi keringetan banget gak ninggalin burket, terus dia juga wangi. tapi ninggalin bekas kuning-kuning garis ke baju apalagi baju putih. harganya murah.

hafidhatii
Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24
24 Jan 2018

suka banget sama wanginya , seger soft gtu . tapi menurut aku , ini deodorant paling boros yang pernah aku pake . entah kemasannya yg terlalu kecil sehingga aku ngerasanya cepet abisnya atau emang beneran boros . dari segi packagingnya sih friendly banget ketika traveling

kanesyass
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
25 Nov 2017

deodorant jaman smp&sma wkwk wanginya enakkkk bangettt! cuma gak suka nya dia lama keringnya jadi klo buru2 susah dehh, klo keringetan ninggalin bekas warna kuning di baju nya bikin gengges, malu klo angkat tangan wkwk


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD