Stick Deodorant

Violette

PIXY

3.0

6 Reviews

Product Price IDR 8,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

putrinadilla

11:57 PM . 17 Dec 16

+ Wangi, buat aku sih ngaruh banget buat menghilangkan bau badan (kecuali kalo lagi datang bulan, udah ngga bisa diapa-apain lagi itu haha), dan yang paling penting, ngga bikin iritasi dan meninggalkan stain di baju. Karena ketika aku pake merk lain, pasti ada aja stain di baju. Dan apalagi kalau pakai R*x*na, langsung gatal-gatal iritasi. - Tidak ada. Sejauh ini sih cocok pakainya.

4 User's Overall rating

andinayessi

1:47 PM . 24 Nov 16

Dulu pernah pakai ini pas msh sekolah. Aku kurang suka sih sm deo ini soalnya agak basah dan tacky gt kalau dipake. Wanginya jg krg tahan lama jd kurang awet di aku. Trs kadang juga ninggalin stain di baju putih

2 User's Overall rating

selfiatipani

8:45 AM . 24 Nov 16

Deodoran yang legendaris banget sepanjang ingatanku, deodoran ini udah ada lama sekali. Sebelum bermunculan deodoran cair atau spray, Pixy Stick Deodoran ini udah duluan. Harganya terjangkau banget, walaupun sayangnya produk ini cepat habis. Yah, sesuai lah. Wanginya memang gak banyak pilihah, dan aromanya musky semua. Senangnya, deodoran ini cepat kering dan gak terlalu berbekas di pakaian. Menurutku, minusnya Pixy Deodorant ini gak cocok untuk yang ketiaknya berkeringat parah. Terlalu cepat hilang ...

3 User's Overall rating

Chyronea

9:45 AM . 07 Nov 16

Aku pakai ini karna keracunan dari mbak arum (racunwarnawarni) di tiap haulnya dia ada mulu ni deodoran x'DD dan ternyata deodoran ini memang super mighty ._. nyuakakaka. Dia ga ninggalin stain sama sekali di baju/kemeja putih. Cepet banget juga keringnya jadi ga basket. Wanginya ya gitu sih alkohol banget tapi aku gamasalah sama sekali selama ga ninggalin stain dan basket. Harganya murah, isinya banyak. Belum abis-abis ._. kalau abis, bakalan repurchase ini untuk deodorant stick. 

4 User's Overall rating

mugunghwa

2:37 PM . 31 Oct 16

Aku rasa pertama kali kenal deodoran ya dari produk PIXY ini, deo stik yang mudah dicari dan harga terjangkau. Dulu beli inget saat SMP kemasannya ringan, isinya juga tidak terlalu banyak, Deo stik-nya berwarna ungu dengan tekstur nya lembut mirip dengan pengharum ruangan. cara mengeluarkan deo ini dengan cara ditekan dari bawah, wanginya cukup menyengat dan saat diaplikasikan agak basah di ketiak, cukup tidak nyaman memang, wangi tidak awet dan setelah pemakaian agak lama deodoran ini juga meninggalkan noda kekuningan di baju.

2 User's Overall rating

PIXY Stick Deodorant
MirrahAghnia

MirrahAghnia

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

2.3

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product