Stick Deodorant

Violette

PIXY

3.1

7 Reviews

Product Price IDR 8,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

tachi_501

12:15 PM . 11 Aug 17

aku memang selalu pakai deodoran ini, gonta ganti warnanya aja. wanginya enak sih walau agak sedikit menyengat tpi bb aku bener2 ketahan seharian. dan plusnya ga ninggalin noda di baju putih sama sekali, dulu pernah pakai merk lain itu bajuku jd jd kuning huft. So it's my fav deo !!

4 User's Overall rating

putrinadilla

11:57 PM . 17 Dec 16

+ Wangi, buat aku sih ngaruh banget buat menghilangkan bau badan (kecuali kalo lagi datang bulan, udah ngga bisa diapa-apain lagi itu haha), dan yang paling penting, ngga bikin iritasi dan meninggalkan stain di baju. Karena ketika aku pake merk lain, pasti ada aja stain di baju. Dan apalagi kalau pakai R*x*na, langsung gatal-gatal iritasi. - Tidak ada. Sejauh ini sih cocok pakainya.

4 User's Overall rating

andinayessi

1:47 PM . 24 Nov 16

Dulu pernah pakai ini pas msh sekolah. Aku kurang suka sih sm deo ini soalnya agak basah dan tacky gt kalau dipake. Wanginya jg krg tahan lama jd kurang awet di aku. Trs kadang juga ninggalin stain di baju putih

2 User's Overall rating

selfiatipani

8:45 AM . 24 Nov 16

Deodoran yang legendaris banget sepanjang ingatanku, deodoran ini udah ada lama sekali. Sebelum bermunculan deodoran cair atau spray, Pixy Stick Deodoran ini udah duluan. Harganya terjangkau banget, walaupun sayangnya produk ini cepat habis. Yah, sesuai lah. Wanginya memang gak banyak pilihah, dan aromanya musky semua. Senangnya, deodoran ini cepat kering dan gak terlalu berbekas di pakaian. Menurutku, minusnya Pixy Deodorant ini gak cocok untuk yang ketiaknya berkeringat parah. Terlalu cepat hilang ...

3 User's Overall rating

Chyronea

9:45 AM . 07 Nov 16

Aku pakai ini karna keracunan dari mbak arum (racunwarnawarni) di tiap haulnya dia ada mulu ni deodoran x'DD dan ternyata deodoran ini memang super mighty ._. nyuakakaka. Dia ga ninggalin stain sama sekali di baju/kemeja putih. Cepet banget juga keringnya jadi ga basket. Wanginya ya gitu sih alkohol banget tapi aku gamasalah sama sekali selama ga ninggalin stain dan basket. Harganya murah, isinya banyak. Belum abis-abis ._. kalau abis, bakalan repurchase ini untuk deodorant stick. 

4 User's Overall rating

PIXY Stick Deodorant
MirrahAghnia

MirrahAghnia

1 year ago

0

Wishlist

7

Reviews

2.6

Package Quality

58%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product