ADD
3.6
(7 reviews)
Double Effect Violet Senses Deodorant
NIVEA
Rp. 35.000
7 Reviews
miranirb
Oily, Warm, 19 - 24
23 Nov 2015

varian lainnya dari nivea. baunya enak, wangi dan segar di saat yang sama. hasilnya menurutku sama ajas ama yang lain, dan seperti kebanyakan deodorant, dia meninggalkan bekas di baju. worth totry sebenernya

intanlasa
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
12 Nov 2015

saya beli ini nitip juga wkt itu, packagingnya seinget saya dari kaca. lumayan banyak sih isinya, wanginya lembut, dipake setelah shaving pun gak masalah gak menimbulkan iritasi. staying powernya oke loh lebih dr 12 jam walau udah berpanas-panasan ria dluar ruangan. saya cuma 2x beli ini, ntah disini ada apa gak. cepet meresap dikulit dan gak lengk...

alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
07 Sep 2015

Kalo pake deodorant pasti nivea. Sebelum pake yang ini pakenya nivea deodorant stick (sepertinya di indonesia ngga ada). Baunya enak, dan ngga lengket di ketiak. Kalo keringetan juga deodorant ini ngga bikin baunya jadi aneh. Harganya affordable dan sekarang juga gampang didapet.

fiby
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
07 Sep 2015

Sebenernya gak biasa pake deodorant ini, kebetulan aja merk yang biasanya lagi kosong. Kemasannya menarik perhatian karena dari kaca, jadi lebih berat. agak takut jatoh trus pecah. Wanginya kalem, meskipun cair bgt tapi cepet kering dan gak nempel di baju. Selain itu, deodorant ini juga lembab di kulit

Nabilach
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Aug 2015

aku pakai deodorant ini udah sekitar 6thn, aku selalu beli nya di singapore karna blm masuk indonesia. aku gak pernah ganti-ganti deodorant lagi karna udah suka baget sama nivea ini, sangat ampuh bikin kulit ketiak ku kering dan wangi nya pun tahan bangeet

Attaprili
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
12 Feb 2015

Awalnya nyoba karna deodoran yang biasa aku pake lagi kosong. Akhirnya nyoba yang ini, dan setelah di coba, ternyata wanginya lumayan dan bikin halus juga. Buat aktivitas seharian sampe malem tetep wangi dan kering kok. Tapi karna kemasannya dari kaca gitu, jadi takut buat di bawa bepergian, karna takutnya pecah.

missTM
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
29 Jan 2014

pertama kali coba nivea deodorant violet senses karena aku dapet oleh oleh dari teman yang mampir ke singapore. i fall in love with this wonderful deo at the first roll!!!! it doesnt leave stain on your under-sleeve and i love love love the scent it gives to your underarms. Just right after the first usage of this violet baby,, i forgot my old drug...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD