ADD
4
(4 reviews)
Eau De Toilette Deodorant for women
Casual
Nike
Rp. 45.000
2 Reviews
ubigs
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
16 Nov 2015

Produk yang udah femes emang beda. harganya memang di atas deodorant lain tapi worth karena wanginya enak, fresh, gak bikin bosan, dan bertahan lama. gak bikin stain di baju. kalo pake produk ini bisa tiap hari tanpa ganti2 sama yg lain karena wanginya usable banget

Kipermatasari
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
08 Nov 2015

Another deodorants product that i love. Deodorant spray dari nike ini wanginya sangat-sangat enak banget, segar dan tahan lama.<br /> Cukup baik menahan keringat di ketiak. Kemasannya juga oke banget, walaupun harganya diatas rata2 deodorant spray lainnya tapi dari segi ukuran memang lebih besar, jadi lebih awet lagi dalam penggunaannya.<br /> Sayangnya tutupnya kecil dan gampang hilang.

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD