Eau De Toilette Deodorant

Original

Nike

3.3

9 Reviews

Product Price IDR 45,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rizkiay

3:15 PM . 06 Aug 17

deodorant spray ini wangniya enak banget dan tahan lama juga, setelah dipakai ada sensasi dinginnya dan ini beneran awet banget loh! udah sekitar 2blnan biasanya juga aku kalau pakai yang spray gak begitu tahan lama cuman ini tuh bener-bener awet dan packagenya juga besar, pokonya aku suka bangeeet

4 User's Overall rating

Lizazs

12:31 PM . 23 Jul 16

Pertama kali beli karena suka dengan warna kemasannya dan emang pengen nyobain. Menurutku baunya terlalu nyengat dan kurang cocok kalau dipakai orang yang gampang berkeringat karena baunya bakalan jadi gak enak banget. Tombol spraynya keras jadi harus ditekan agak bertenaga, tapi seringkali karena nekennya keras jadi keluarnya banyak banget susah keringnya dan gak nyaman diketiak. Emang baunya strong banget cocok sama yang suka bau maskulin tapi aku kurang suka untuk bau produk yang satu ini meskipun baunya emang awet seharian.

3 User's Overall rating

Destiwahyunii

7:07 AM . 11 Jan 16

deodorant ini wanginya enak, seger gitu sampe kalo aku pake temenku bilang wanginya enak kaya parfum haha. Dan ngga bikin baju kuning sih menurutku. Tapi nyarinya suka susah:( harganya juga sedikit mahal untuk ukuran deodorant ya tapi ngga nyesel sih

4 User's Overall rating

intanlasa

12:15 AM . 12 Nov 15

wanginya biasa aja, tapi cukup oke nahan keringet berlebih, pakenya juga ga usah lebay, semprot dikit aja udah menyerap dikulit, gak bikin lengket atau jadi burket kalo kena keringet. kena baju juga ga ada nodanya. staying powernya sih 6 jam ya. cukup lama dan harus di pake lagi.

3 User's Overall rating

Demboo

11:39 PM . 01 Nov 15

Wanginya netral, ngga terlalu feminim ataupun maskulin. Seger, shower fresh gitu. In terms of ngilangin keringet, engga. Tapi jadi ngga bau asem gitu. Botolnya juga slender dan sleek, enak diliat dan gampang dibawa-bawa. Cuma tutupnya gampang ilang, soalnya mesti agak diteken baru ketutup banget, ngga ada pengunci spray nya.

4 User's Overall rating

Nike Eau De Toilette Deodorant
dodoyipet

dodoyipet

1 year ago

3

Wishlists

9

Reviews

3.3

Package Quality

56%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Nike

Not found article in this product