Roll On Antiperspirant Deodorant

Rose

Mustika Puteri

3.9

4 Reviews

Product Price IDR 18.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

annakadisti

12:36 AM . 21 Mar 17

Deodoran andalan dari awal SMA sampe sekarang (kuliah semester akhir) nih, selalu repurchase meskipun dgn varian yg beda-beda. Ringan, ga berasa licin meskipun udah keringetan, sama sekali ga bekas di baju, wanginya ga bikin eneg dan tetep harum kok meskipun udah sore. Cuma sayangnya karena deodoran ini bentuknya liquid dan encer banget jd kalo apply sering kebanyakan jadi keringnya rada lama dan ga ada klaim untuk memutihkan juga.

5 User's Overall rating

miranirb

11:51 PM . 23 Nov 15

wanginya manis, lucu gitu, mungkin karena dikhususkan untuk remaja. tapi sayangnya ngga bisa menahan keringat banyak banyak, juga kemsannya menurut saya terllau kecil sehingga tidak bisa dipakia dalam jangka waktu lama

2 User's Overall rating

vanilla27

6:58 PM . 21 Sep 15

Ini merk andalanku dari sejak SMA -awal kuliah, harganya murah banget, tapi kualitasnya oke. Wanginya lembut, bikin ketek nggak bau. Jadi pengen pakai deodoran merk Puteri lagi sambil mengingat masa lalu wakakaka

4 User's Overall rating

Charlygrey

12:20 PM . 20 Sep 15

aku suka deodorant dari mustika puteri ini, nggak bikin ketti jadi hitam. wanginya lebih tahan lama. waktu coba merk lain wanginya cuma tahan sebentar dan keringat jadi lebih banyak, akhirnya balik lagi ke deodorant ini. Kekurangannya, deodorant ini keringnya lama. But aku tetap suka deodorant ini walaupun harganya murah tapi bikin ketty wangi berhari hari

5 User's Overall rating

Mustika Puteri Roll On Antiperspirant Deodorant
Charlygrey

Charlygrey

1 year ago

1

Wishlist

4

Reviews

3.6

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Mustika Puteri Roll On Antiperspirant Deodorant adalah deodoran yang mengandung bahan anti perspirant. Formulanya mampu mengurangi sekresi keringat yang berlebihan dan mencegah timbulnya bau badan. Deodoran ini ceat kering, tidak lengket dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

How To Use:
Oleskan secara merata di bawah lengan sehabis mandi atau pada saat diperlukan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Puteri

Mustika Puteri adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia yang dibuat oleh Mustika Ratu untuk para remaja. Dengan harga yang terjangkau, Mustika Puteri pun populer dikalangan remaja.

Not found article in this product