ADD
3.9
(4 reviews)
Roll On Antiperspirant Deodorant
Rose
Mustika Puteri
Rp. 18
4 Reviews
annakadisti
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
21 Mar 2017

Deodoran andalan dari awal SMA sampe sekarang (kuliah semester akhir) nih, selalu repurchase meskipun dgn varian yg beda-beda. Ringan, ga berasa licin meskipun udah keringetan, sama sekali ga bekas di baju, wanginya ga bikin eneg dan tetep harum kok meskipun udah sore. Cuma sayangnya karena deodoran ini bentuknya liquid dan encer banget jd kalo app...

miranirb
Oily, Warm, 19 - 24
23 Nov 2015

wanginya manis, lucu gitu, mungkin karena dikhususkan untuk remaja. tapi sayangnya ngga bisa menahan keringat banyak banyak, juga kemsannya menurut saya terllau kecil sehingga tidak bisa dipakia dalam jangka waktu lama

vanilla27
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
21 Sep 2015

Ini merk andalanku dari sejak SMA -awal kuliah, harganya murah banget, tapi kualitasnya oke. Wanginya lembut, bikin ketek nggak bau. Jadi pengen pakai deodoran merk Puteri lagi sambil mengingat masa lalu wakakaka

Charlygrey
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Sep 2015

aku suka deodorant dari mustika puteri ini, nggak bikin ketti jadi hitam. wanginya lebih tahan lama. waktu coba merk lain wanginya cuma tahan sebentar dan keringat jadi lebih banyak, akhirnya balik lagi ke deodorant ini. Kekurangannya, deodorant ini keringnya lama. But aku tetap suka deodorant ini walaupun harganya murah tapi bikin ketty wangi berh...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD