MBK deodorant roll on

women

MBK

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

noonaratna

7:15 AM . 27 Jul 17

Aku membeli semua variannya, aromanya tidak kentara seperti rollon brand lain.Tapi malah lebih disukai, tidak terasa licin dan basah di ketiak bahkan saat berkeringat sekalipun. Mudah kering juga dan sampai saat ini tidak membuat kulit iritasi.

5 User's Overall rating

bebep25

6:08 AM . 07 Apr 17

MBK versi roll on nya nih, buat yang males pake powder nya karna ga praktis pake ini aja enakkkk banget nahan bau seharian penuh bahakan sampe besoknya, aku biasa beli sih di yomart tapi untuk wanginya nyenget banget, tapi ga masalah karena wanginya bakal ilang, ngga lengket juga dan ga bikin gatel repurchase? yes yes yes

5 User's Overall rating

MBK MBK deodorant roll on

5 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

MBK

Not found article in this product