ADD
3.8
(118 reviews)
Whitening Original Spray
Original
Dove
Rp. 40.000
103 Reviews
prelovika
Acne Prone, Medium, Warm, 45 and Above
05 Jan 2018

Pake deodorant dove karena dia lembut dan gak menimbulkan iritasi. Wanginya juga kalem, harganya gak murah tapi awet juga gak habis2, hehehe. Untuk ketahanan di aku kurang sih, mungkin aku nya memang tipe2 orang yang gampang keringetan juga.

Sinju
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
29 Nov 2017

deodorant kecintaan selama bertahun-tahun. udah lama banget pakai ini dan ga pernah ganti2 ke yang lain. wanginya enaaak, kayak aroma bedak tp enak gitu. trs dipakenya nyaman, pas disemprot cepet keringnya jd ga nempel2 di baju. tahan juga seharian dipakai masih wangii

sherlynovi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
22 Nov 2017

bener bener enak sekali ini deodorant, huhu. sayang mahal dan cepet banget habisnya. dan kalo pake spray gini aku selaku bersin soalnya spraynya kemana-mana tapi wangi banget dan di ketek tuh kering yang enak banget deh

sunflower25
Acne Prone, Fair, Cool, 19 - 24
21 Nov 2017

Ini merupakan deodorant aerosol pertamaku. Kalau mau pakai ini, semprot jangan dari jarak dekat, soalnya bisa kaget sama efek semprotannya XD. formula oke, bisa tahan keringat di ketiak. Packagingnya ga travel friendly, gede gitu. Udah gitu takut meledak :'). Cocoknya ditaro di kamar mandi deodorant kayak gini. repurchased? no, cape kagetan pas nyemprotnya :')

momo96
Combination, Tan, Warm, 45 and Above
12 Nov 2017

suka sama wanginya. wanginya tahan lama juga. sekali disemprot cepet keringnya jadi ga bikin baju basah. ketiak juga berasa kering pake ini, ga bikin keringet berlebih. nyaman dipakai. ga bikin burket. ga bikin noda juga di baju. kalo efek whitening sih kurang perhatiin.

hamidahnasution
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
11 Nov 2017

Suka am packagingnya. Gampang wktu digunakan. Wangi nya enak dan gg trlalu tajam. Dan yang paling penting gg buat noda di baju. Utk ngehold keringat sih kykna ok yaa. Tp utk fungsi whitening nya kykna blm deh.

ranisuci
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
05 Oct 2017

lglg gue beli deo ini krna lg promo, kbtulan gue tipe org yg bosen klo pke produk tuh yg itu² trus, ke kulit jg cocok² aja sih. pas di semprot duh enak bgt dingin² gtu haha, dan enak.a tuh lgsg kering gtu klo pke deo spray, cuma mnurutku boros pke ini scra gtu kntong pelajar ya you knowlah wkwk..

dinakh
Dry, Fair Medium, Warm, 45 and Above
23 Sep 2017

Duh sebenernya saya suka sih sama produk ini. Wanginya enak dan tahan lama meskipun udah keringetan tapi tetep wangi. Pas disemprot juga kering aja ga berasa pake apa2. Kalau pake ini udah kayak pake parfum. Cuma ga beli lagi karena katanya deo spray efeknya ga bagus buat kesehatan ya kalau langsung kena kulit apa lagi kalau dipakai dalam jangka panjang. Jadi kadang disemprot ke lengan baju bagian dalam aja deh dan pake deo jenis lain.

intangrh
Dry, Medium Dark, Not Sure, 19 - 24
15 Sep 2017

harganya lumayan sih kalo menurut aku (low budget, hehe) tapi kualitasnya emang bagus, suka sama spraynya yang langsung kering pas di ketiak, nggak basah dan emang seharian keringetan pun ngga bikin bau badan.

khairin_
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
08 Aug 2017

Pertama beli deospray ini karna pen coba coba trus beli yg kemasan kecil eh ternyata cocok, nyaman banget dipakenya engga risih karena takut engga kering kering, pemakainnya juga gampang banget. Wanginya juga lembut, tapi ya gitu kelemahannya karna gas jadi bisa bikin lingkungan kena dampaknya juga

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD