Body Deodorant Roll-On

Crystal

3.9

7 Reviews

Product Price IDR 185,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Novitapuspasari

10:08 AM . 21 Apr 17

Keti aq tergolong rewel sama deo2 di pasaran karena pake merk apa aja suka bikin iritasi dan ngelupas2 kulitnya. Tertarik beli deo ini karena katanya pakai bahan2 alami, harapan aq dg sedikitnya bahan kimia di dalamnya bisa cocok utk kulit keti yg sensitif. Baru coba sekali sih, first impression aq keringnya lama karena ngga mengandung alkohol, warnanya bening ngga ninggalin noda di baju, efeknya ke keti bikin iritasi apa ngga nya belum tau karena biasanya baru keliatan setelah pemakaian beberapa kali, produk ini mengklaim mampu menahan bau badan sampe 24 jam tapi di aq ngefeknya ngga sampe 8 jam padahal aktivitas aq cuma di rumah aja leyeh2. Oh iya deo ini ngga bersifat menahan keringat berlebih ya, cuma untuk BB aja.

2 User's Overall rating

ayups

11:57 AM . 09 Jan 17

aku beli crystal deodorant ini setelah baca artikel yang isinya tentang deodorant yang selama ini aku pakai mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh (aluminium apa gitu lupa hehe). jadilah beli ini, yanh roll on. untuk sebuah deodorant lumayan mahal sih ya. tapi karena bahannya yang alami ini nilai plus banget buat aku karena aman bagi tubuh. gak ada wanginya sama sekali. dan gak ninggalin bekas di baju. tapi setelah pakai beberapa lama, gak ada efek memutihkan keti sih (ngarepnya ada efek memutihkan haha). repurchase? of course, yes.

5 User's Overall rating

Comeandgo

4:57 PM . 15 Sep 16

Deo yang bikin tenang karena ga mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit. Varian yg roll on ada yg lain juga, ada yang essence dengan wangi pomegranate, chamomille & lavender
-----------------------------------------------------------
PACKAGING --> Packagingnya biasa aja, nothing special. Travel friendly dan nyaman waktu dipakai.
-----------------------------------------------------------
PRICE --> Harga di atas salah, harganya tidak semahal itu. Untuk harga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, tapi karena kandungannya aman jadi tidak masalah
-----------------------------------------------------------
WARNA --> Bening dan tidak berbau (kecuali yang varian essence)
----------------------------------------------------------
PROS -->
• Tidak membuat iritasi, no stain, no white residue 
• Tidak mengandung aluminium chlorohydrate
• Tidak mengandung alkohol
• Paraben Free
• bisa menahan bau badan
-----------------------------------------------------------
CONS -->
• Tidak cepat kering karena tidak ada alkohol
• Hanya bisa dibeli secara online

5 User's Overall rating

mutiaradela

8:43 PM . 25 Jun 16

Aku coba deodoran ini buat beralih dari deo biasa yang pakai alumunium. Kemasannya oke ga seribet deo crystal yang stick. Buat sehari-hari cukup nahan bau badan. Kalo aku pakai olahraga masih agak bau asem sih. Terus deo ini ga ada wangi nya jadi ga tabrakan wangi nya sama parfum aku. Kurang suka nya deo ini lama kering nya jadi kalo buru-buru suka nempel di baju. Untungnya aku perhatiin baju-bahu aku masih aman sih dari noda kuning bekas deo gitu. Deo ini juga ga nahan keringet bikin basah ketek. Sejauh ini masih akan bertahan pakai deo ini dulu yang penting nahan bau badan aku

3 User's Overall rating

chyntiafitriana

5:34 PM . 14 Jun 16

ini enaaaaaak! versi easy - nya pakai Crystal karena cair dan pakai Roll - On. Kalau yang model batu kan lumayan ngerepotin yaa walopun bisa ga abis abis setahun kayaknya, tapi yg ini enak banget. engga berbau sama sekali dan engga bikin kuning baju. udah repurchased 3x dan puas!

5 User's Overall rating

Crystal Body Deodorant Roll-On
Melsmeliaa

Melsmeliaa

1 year ago

Crystal Body Deodorant Roll-On
Comeandgo

Comeandgo

11 months ago

3

Wishlists

7

Reviews

3.6

Package Quality

86%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Crystal

Not found article in this product