ADD
3.9
(15 reviews)
Body deodorant stick mini
travel size
Crystal
Rp. 90.000
15 Reviews
puspa88
Oily, Dark, Warm, 30 - 34
06 Jun 2018

pake ini dr tahun kemaren tapi gilaaa ngga abis2 sampe bosen gua makenyaaa😂. agak ribet kudu dibasahin dulu,,kalo lagi buru suka riweuh kan yaa,,dipake nyaman sih ngga lengket & ga ada iritasi apa2,,tapi buat aku yang nafas doang aja keringetan,, inituh ngga nahan keringat. alhasil keti basah banget deh🙁.

peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
04 Jun 2018

Sebenarnya badanku ngga terlalu bau (amit amit lah yaa), tapi ga enak aja kalau orang lain yang sadar duluan daripada diri sendiri hihihi... dan dari dulu memang sudah prevent dengan pakai deodorant. Tapi terus lagi nyari deo yang tidak mengandung aluminium tetrachlorohydrate. Dapetlah ini waktu lagi ngetrend juga. Dipakai pagi aja, jarang re app...

SVTepp
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
03 Jun 2018

Deodorant penting buat aq pribadi.. Diantara merk2 lain yg cocok sih ini.. Cari deodorant jg g gampang2 bgt. Bbrp yg pernah aq coba juga ada aja cons nya.. Kl yg ini, no scent yah.. Lbh ky tawas sh.. Pake ny jg d basahin dikit.. No scent.. Ok bgt kl yg mw pake parfum dan g nyampur bau2 deodorant gt..

dewiyoh
Combination, Light, Cool, 19 - 24
22 May 2018

Pakai ini cuma kalau dirumah aja karena ga bisa nahan keringat. Baru botol pertama dan setahun belum juga habis. Sayangnya packagingnya ringkih banget jadi harus hati-hati nyimpennya. Untuk harganya masih terjangkau.

Ntind7174
Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29
15 May 2018

aku beli yg travel size dan ga abis2 pdhl udah mau setaun... emg ga ada wanginya, tp bikin bebas bau badan sehariaan (aktivitas aku ga terlalu keringetan dan jarang panas2an)... ngga ninggalin noda di baju dan ga bikin keti hitam. tapi.... jangan pernah menjatuhkannya, punya aku jatuh sekali bagian dasarnya rada kepotek, jd ga bisa nutup rapet tutu...

niarafri19
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
01 Apr 2018

Sebelumnya pake dove yg spray tapiii berasa kokk cepet banget abisnyaa alias boross. Trus coba cari2 review deo.. Dann akhirnya beli produk ini di shopee, dan sukaaa parah karena ringan banget.. jadi gak berasa pake deo. Dann awet banget gak habis2! 😁 Repurchase? YASSSSHHH💛

dewigunarto
Dry, Medium, Warm, 35 - 39
15 Feb 2018

Ini 'obat ketek' andalan saya selama 3 atau 4 tahun belakangan, setelah sebelumnya, belasan tahun pake produk R. Ga bikin iritasi, ga bikin kulit ketiak menghitam, bahkan sepertinya ada efek mencerahkan (tapi sangat minimal). Nahan bau badan seharian, meski sedikit ribet makenya. Memang sih, ga bisa bikin ketiak kering, karena memang bukan anti pe...

Lia_rusli80
Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39
02 Feb 2018

Ini tuh ampuh banget ke aku, emang sih ga ad wanginya..cuma cara pake agak ribet, krn hrs dibasahin, trus baru oles ke keti..trus untuk kemasan juga ribet, krn bahannya kaku, ga seperti roll on biasa yg muter pas di pake di keti, dan punyaku pernah jatuh.. trus isinya pecah..tp ttep dipake sih, sayang.. masih banyak?

Indahvelinda
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
18 Oct 2017

pas coba pke deo ini agak ribet gitu yah mesti harus dibasahin dulu baru bisa dipake trus diaku ga cukup nahan keringet sih walaupun ga bau tapii ini deony ga bikin kering jadi agak susah kalo pergi2 gitu:( dan ini kalo jatuh langsung pecah huhu

dhillaxoxo
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
14 Sep 2017

Ini juara banget. Aku dari dulu bermasalah sama bau badan. Ga tau kenapa tiba-tiba pengen beli ini. Dari dulu sering liat orang po ini tp ga ngerti kenapa ga tertarik. Baru dua bulanan ini pake dan ga bau sama sekali cuma emang ga nahan keringat sih

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD