ADD
4.7
(3 reviews)
Certain Dri Antiperspirant Roll Ons
Antiperspirants
Certain dri
Rp. 9
3 Reviews
marsyare
Oily, Warm, 25 - 29
12 Apr 2017

Ga bau, keringet juga berkurang, biasa pake hanya 2 minggu sekali makanya awet banget. pada bilang bahaya, tapi memang gw baca-baca resep dokter tuh kalo keringat berlebih ya pake anti perspirant supaya pede dan gada bakteri yang nempel dan bikin BB, jangan lupa tetep mandi yang bersih ya.<div>nb : new package</div>

noa
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
03 Jan 2016

aku udah punya anti perspirant ini cukup lama karena aku memang ada masalah dengan keti yang basah. produksi keringet i keti aku cukup banyak kalau aku lagi grogi, tegang, cemas (berhubungan dengan emosi) dan tentunya kl aktivitas banyak.<br /> <br /> cara pake antiperspirant ini adalah dipakai malam hari, jangan dipakai sehabis shaving karena suak...

Junie Aurora
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
18 Dec 2015

Deodorants ini paling ampuh membuat ketiak bebas basah...<br /> Pakai ini ketiak akan kering dan bebas bau. <br /> Bagi pemakaian awal akan ada sensasi pedih. <br /> Tapi memang sebaiknya ngga dijadikan pemakaian sehari hari... <br /> Tapi buat terapi BB pastinya bisa :)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD