ADD
3.1
(14 reviews)
Deodorant Roll On For Women 50ml
White
Casablanca
Rp. 18.000
14 Reviews
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2018

dulu pernah pake ini krn emg suka gonta ganti deo wanginya ya so so kek deo pada umumnya yg harganya setara sm si casblanca ini, trs packagingnya lumayan elegant krn bening kek kaca gt jd tau produknya masih seberapa, bentuknya cair enak ada efek dingin pas dipake tp sempet ngerasa ketiak jd gatel pake ini jd no repurchase

dyahlova
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
07 Oct 2017

wanginya enak.. punya 4 deodorant, ini yg juara paling cpt kering tp cpt basah jg, tp gk bau sih. gk bikin keti item, gk bekas di baju jg. klo lg buru2 pergi ini andalan bgt krn cpt kering. kemasannya berat dr kaca & gede, takut pecah klo jatuh

Qiiyy
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Mar 2017

awalnya iseng coba ini gara" tertarik sama kemasannya hahahahha lucu gitu dr kaca. pas di coba wanginya enak, cuma perih dan agak panas di keti..aku mikirnya mgkin pertama kali coba makanya adaptasi sama kulit keti. bsknya aku coba lagi ga taunya sama jg. akhirnya aku bertahan pake sampe 5x dan efeknya sama..akhirnya aku stop aja.

mayaasmara_
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
27 Jan 2017

Suka sih sama deodoran ini wanginya enaak banget dan gak cepet hilang. Cuma ya gak sukanya itu deodoran ini bikin lenget, gak cocok banget untuk melindungi ketiak kalau misalnya mau beraktivitas outdoor yang bikin keringetan.

artantihendriyana
, 25 - 29
18 Aug 2016

Iseng nyoba ini gegara lagi gonta ganti deodoran. Tapi, yaa udah cukup sekali beli aja. Kemasannya agak "berat" jadi gak enak kalau dibawa travelling, ketahanannya biasa aja, wanginya pun gak suka kayak banyak alkoholnya.

rairara
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
16 Jun 2016

Tertarik nyobain karena pas lagi ada promo dan ketika buka kemasan testernya, wanginya segar banget. Gak ada bau yang menyengat dan cukup ampuh dipakai seharian ketiak tetap kering dan bebas bau tak sedap. <br>

veve777
Oily, Light, Warm, 19 - 24
31 May 2016

Wanginya enak sih pas dipake. cuma rada capek nungguin ini deodorant kering alias lamaaa keringnya. Aku juga s<span>uka berasa lengket gitu. Dan deodorant ini ninggalin noda di baju bedasarkan pengalamanku. padahal claimnya kan ga ninggalin noda</span>

anastasianoeng
Combination, Medium, Cool, 25 - 29
31 Dec 2015

Pake ini tuh dari jaman masih smp suka banget sama wanginya gak terlalu strong pas dipake. Pas dipake ke ketiak ada sensasi ademnya itu gak tergantikan. Karena texturenya gel jadi perlu waktu buat menyerap ke kulit sedikit bikin ketiak basah sih tapi masih bisa aku tolerir lah. Dan yang aku suka pas dipake olahraga gak bikin bau badan serta gak bik...

Aliliatri
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
25 Dec 2015

Merk ini sudah terkenal lewat dunia perparfuman, jadi waktu dia ngeluarin deo ga ragu lagi buat beli. Wanginya enak, feminin banget, ditambah kemasan botol kaca yang terlihat ekslusif. Sayangnya ku rasa setelah pake deo ini ngeringinnya agak lama, berasa lengket dan ninggalin stain di baju.

dinilestari
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
27 Nov 2015

menurut gw deodorant ini wanginya oke, lumayan enak dan tahan lama. tapi kayaknya gw gak cocok pakai produk ini. kalau kena keringat entah kenapa malah berasa bau dan bikin ketiak hitam dan pori - porinya membesar

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD