Deodorant Roll On For Women 50ml

White

Casablanca

3.2

13 Reviews

Product Price IDR 18,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dyahlova

11:15 AM . 07 Oct 17

wanginya enak.. punya 4 deodorant, ini yg juara paling cpt kering tp cpt basah jg, tp gk bau sih. gk bikin keti item, gk bekas di baju jg. klo lg buru2 pergi ini andalan bgt krn cpt kering. kemasannya berat dr kaca & gede, takut pecah klo jatuh

4 User's Overall rating

Qiiyy

3:32 PM . 18 Mar 17

awalnya iseng coba ini gara" tertarik sama kemasannya hahahahha lucu gitu dr kaca. pas di coba wanginya enak, cuma perih dan agak panas di keti..aku mikirnya mgkin pertama kali coba makanya adaptasi sama kulit keti. bsknya aku coba lagi ga taunya sama jg. akhirnya aku bertahan pake sampe 5x dan efeknya sama..akhirnya aku stop aja.

2 User's Overall rating

mayaasmara_

6:15 PM . 27 Jan 17

Suka sih sama deodoran ini wanginya enaak banget dan gak cepet hilang. Cuma ya gak sukanya itu deodoran ini bikin lenget, gak cocok banget untuk melindungi ketiak kalau misalnya mau beraktivitas outdoor yang bikin keringetan.

3 User's Overall rating

artantihendriyana

2:15 PM . 18 Aug 16

Iseng nyoba ini gegara lagi gonta ganti deodoran. Tapi, yaa udah cukup sekali beli aja. Kemasannya agak "berat" jadi gak enak kalau dibawa travelling, ketahanannya biasa aja, wanginya pun gak suka kayak banyak alkoholnya.

2 User's Overall rating

rairara

10:25 AM . 16 Jun 16

Tertarik nyobain karena pas lagi ada promo dan ketika buka kemasan testernya, wanginya segar banget. Gak ada bau yang menyengat dan cukup ampuh dipakai seharian ketiak tetap kering dan bebas bau tak sedap.

5 User's Overall rating

Casablanca Deodorant Roll On For Women 50ml
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

0

Wishlist

13

Reviews

3.0

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Casablanca Deodorant Roll On helps to reduce perspiration and body odour from under your arms. The anti-bacterial properties of the active ingredient TCC helps to keep you fresh. Casablanca Roll On White for Women also contains fine fragrances with sweet, fruity and floral notes, meticulously created by our perfumers in Europe. With a formulation that remains clear, Casablanca Roll On will not stain on your clothes. Deodorising, fragrant, anti-bacterial, anti-perspirant, and stain-free!

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Casablanca

Not found article in this product