ADD
3.2
(13 reviews)
Deodorant Roll On For Women 50ml
White
Casablanca
Rp. 18.000
11 Reviews
dyahlova
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
07 Oct 2017

wanginya enak.. punya 4 deodorant, ini yg juara paling cpt kering tp cpt basah jg, tp gk bau sih. gk bikin keti item, gk bekas di baju jg. klo lg buru2 pergi ini andalan bgt krn cpt kering. kemasannya berat dr kaca & gede, takut pecah klo jatuh

Qiiyy
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Mar 2017

awalnya iseng coba ini gara" tertarik sama kemasannya hahahahha lucu gitu dr kaca. pas di coba wanginya enak, cuma perih dan agak panas di keti..aku mikirnya mgkin pertama kali coba makanya adaptasi sama kulit keti. bsknya aku coba lagi ga taunya sama jg. akhirnya aku bertahan pake sampe 5x dan efeknya sama..akhirnya aku stop aja.

mayaasmara_
Acne Prone, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
27 Jan 2017

Suka sih sama deodoran ini wanginya enaak banget dan gak cepet hilang. Cuma ya gak sukanya itu deodoran ini bikin lenget, gak cocok banget untuk melindungi ketiak kalau misalnya mau beraktivitas outdoor yang bikin keringetan.

rairara
Oily, Tan, Warm, 30 - 34
16 Jun 2016

Tertarik nyobain karena pas lagi ada promo dan ketika buka kemasan testernya, wanginya segar banget. Gak ada bau yang menyengat dan cukup ampuh dipakai seharian ketiak tetap kering dan bebas bau tak sedap. <br>

veve777
Oily, Fair, Not Sure, 19 - 24
31 May 2016

Wanginya enak sih pas dipake. cuma rada capek nungguin ini deodorant kering alias lamaaa keringnya. Aku juga s<span>uka berasa lengket gitu. Dan deodorant ini ninggalin noda di baju bedasarkan pengalamanku. padahal claimnya kan ga ninggalin noda</span>

anastasianoeng
Combination, Olive, Cool, 25 - 29
31 Dec 2015

Pake ini tuh dari jaman masih smp suka banget sama wanginya gak terlalu strong pas dipake. Pas dipake ke ketiak ada sensasi ademnya itu gak tergantikan. Karena texturenya gel jadi perlu waktu buat menyerap ke kulit sedikit bikin ketiak basah sih tapi masih bisa aku tolerir lah. Dan yang aku suka pas dipake olahraga gak bikin bau badan serta gak bikin baju bagian ketiak berwarna kuning. Suka suka suka

Aliliatri
Very Oily, Medium, Warm, 25 - 29
25 Dec 2015

Merk ini sudah terkenal lewat dunia perparfuman, jadi waktu dia ngeluarin deo ga ragu lagi buat beli. Wanginya enak, feminin banget, ditambah kemasan botol kaca yang terlihat ekslusif. Sayangnya ku rasa setelah pake deo ini ngeringinnya agak lama, berasa lengket dan ninggalin stain di baju.

dinilestari
Dry, Olive, Not Sure, 25 - 29
27 Nov 2015

menurut gw deodorant ini wanginya oke, lumayan enak dan tahan lama. tapi kayaknya gw gak cocok pakai produk ini. kalau kena keringat entah kenapa malah berasa bau dan bikin ketiak hitam dan pori - porinya membesar

sandraaditha
Dry, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
30 Oct 2015

Ini deodorant yg paling saya suka dibanding merk lain yg biasa dijual di dept store. Wanginya enak, tahan lama, dan nggak berubah kayak deo lain setelah dipakai seharian.<br /> Menurut saya sih ini lumayan cepet kering ya, apalagi dibanding sama merk sebelah. Cuma saya kurang sreg sama sama packagingnya yg dari kaca itu. Takut pecah kalau nggak hati-hati.

mugunghwa
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
26 Oct 2015

deodorant dengan botol kaca ini agak ribet dan ngeri pecah, wanginya sih ok, cuma deo-nya lama kering di ketiak dan meninggalkan bekas alias noda di baju, padahal deodorant ini awet banget di aku, tapi semenjak dia bisa ninggalin noda di baju akhirnya dia juga aku tinggalin deh

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD