ADD
3.2
(6 reviews)
Casablanca Deodorant Anti-Prespirant
Roll On Women Pink
Paula's Choice
Rp. 20.000
6 Reviews
firandaa
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
27 Jun 2018

deodorant dari casablanca ini aku kurang suka kemasannya ya, kurang cantik aja kayak ga elegan hehehe, wanginya juga agak menyengat tapi kalo dipakai cepat kering, harganya murah sih dan gampang dijumpai di supermarket.

rairara
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
16 Jun 2016

Warna pink pada kemasannya agak ganggu. Tapi tetap tertarik nyobain karena merasa puas banget dengan yang putih. Saya sih merasa gak ada bedanya antara yang ini dengan yang putih. Hanya beda di aromanya saja, wanginya agak lebih feminin dan lembut kalo yang ini. <br>

dreamer0809
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
30 Apr 2016

aku pakai deodorant ini karna dibelikan bapak dan dirumah lagi bener2 keabisan deodorant. terpaksa beli diwarung dan adanya ini dari pada bau keeti. deo ini biasa aja menurutku, gak ada yang spesial. buat hitam ketiak iya. aku berhenti padahal baru 2x pakai

mikamimi
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
12 Apr 2016

Awalnya nyaman2 aja pakai ini, ini udah botol keduaku. Tapi gara2 cuaca yg humid bgt, ntah knp deodoran ini jd tajem bgt. Tiap d aplikasiin agak pedih rasanya, pdhl pakai deodoran lainny baik2 aja. Wanginya lumayan tapi agak trlalu menyengat.

keiramichael
Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39
31 Mar 2016

Deodorant yg satu ini aromanya agak terlalu girly ya.. however, wanginya tahan lama. Kalo dioleskan, cepat meresap dan kering serta tdk lengket di kulit. Harganya jg bersahabat di kantong. Well.. I would recommend it

elisabethgultom
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
31 Mar 2016

Aku pernah pake ini karna tadinya memang roll on aku dari casablanca tp variant yg lain. Akhirnya beli ini dan langsung dipake. Overall cover keringet, tapi entah kenapa kurang suka sama aromanya. Terlalu menyengat saat diaplikasikan dan saat udah beberapa jam pemakaian. Tempatnya yg terbuat dari kaca riskan pecah dan berat jadi ga nyaman buat diba...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD