ADD
4
(3 reviews)
giordani gold essenza
parfume
Oriflame
Rp. 689.000
3 Reviews
patriciady
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
14 Mar 2018

Salah satu parfum favorite yg sering Saya pakai sampai saat ini. Wangi parfum Giordano ini sangat elegan, berkelas, tahan lama dan tentunya tidak buat Saya alergi saat pakai di badan. Saya suka bgt dgn parfum ini..

penny_puspa
Oily, Medium, Cool, 30 - 34
24 Dec 2017

Parfum ini terpaksa jadi preloved karena wanginya terlalu enormous di hidung saya. Saya pribadi kurang suka dengan wangi-wangian berbau jeruk/citrus, dan ternyata Giorgani Gold Essenza ini bau jeruknya sangat dominan. Design botolnya terlihat mewah banget, dengan cap bernuansa gold, parfum ini jelas akan mempercantik meja rias.

misslina86
Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34
10 Aug 2017

aq sukaaaaaa bangettttt sama parfume ini...udah incer lama buat beli ini..pas diskon langsung beliiiii ga pake lamaaaaa....karena kl normal harga nya mahal bgt ya untuk ukuran 50ml..... tampilannya elegan banget full warna emas... wangiiii nyaaa super enakkkk.. recomended bgt dehh...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD