ADD
5
(3 reviews)
Wonder Rose
Peach, Red Berries, Rose, Violet, Cedar Wood, Vanilla, Musk
The Body Shop
Rp. 299.900
3 Reviews
nadwila
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
01 Mar 2018

gak ngerti sih, pas beli ini bener-bener seneng❤❤❤ enaaaak bgt wanginya, wangi peachnya mendominasi, seger dan ada manisnya sedikit. biasanya setelah pake ini, aku semprot pake edt bbw yg peppermint he. tapi jadi tambah enak, walaupun rada giung juga

nabila02
10 Jul 2017

suka banget sm baunya dan tahan lama. awet seharian. gak bikin baju putih jd blentong blentong kuning karna kena parfum. sering ada diskon parfum di zara jg. beli nya pas lg promo an aja hehehe????

farahditalrst
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
28 Dec 2016

Paling suka sama EDT Zara yang ini. Wanginya enak banget dan sesuai sama seleraku: manis, seger, ga strong, termasuk soft. Cocok dan nyaman banget dipakai sehari-hari tapi ya karna EDT, harus spray berulang kali kalo mau awet seharian. Wanginya cukup nempel di kulit dan kain. Ukurannya juga pas, travel friendly. Tapi agak herannya sih ga ada tutup ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD