ADD
0
(0 reviews)
Parfume
Lily Pad
ZARA WOMAN
Rp. 229.000
4 Reviews
giselanastiti
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Apr 2018

Not so impressive with this mist. Baunya sangat fresh tapi ga terlalu cocok di aku. Karakternya wangi fresh buah. Meanwhile I prefer the one with flower scent instead of this mist. Gonna end this mist really soon and can't wait to try other mists from VS. Repurchase? Sadly no.

sazurraa
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
21 Nov 2017

Wanginya aku suka cocok di aku tapi ga tahan lama cepet banget wanginya ilang cuma tahan beberapa jam ,dan rasanya awet banget parfum ini ga abis abis udah beberapa bulan tetep masih ada aja ?? , untuk harga sih mayan lah ga mahal banget

Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
28 Mar 2017

dari semua body mist nya yg ngena sama aku cuma yg ini sih. Kalo soal daya tahan nya menurut ku biasa aja. kalo di akunya sejaman udah hilang wangi nya. Cuma yg aku suka isi nya yg banyak. lumayan lah untuk beberapa bulan. Pingin repurchase dengan wangi yg lain juga sih.

Nabilatte
Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under
18 Sep 2016

Packagingnya elegan dan praktis dibawa kemana saja. Wanginya fresh tapi ketahanannya hanya sebentar aku pribadi kalau pakai parfume ini walau sudah beberapa kali semprot tapi wanginya ga tahan lama :(. Untuk harga yang lumayan mahal menurut ku agak mengecewakan karena wanginya kurang tahan lama dan ga keluar hehe. Tapi kalau mau coba beli boleh ban...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD