ADD
4
(3 reviews)
Parfume
Secret Escape
Victoria's Secret
Rp. 145.000
3 Reviews
sazurraa
Combination, Fair Medium, Not Sure, 18 and Under
21 Nov 2017

Wanginya aku suka cocok di aku tapi ga tahan lama cepet banget wanginya ilang cuma tahan beberapa jam ,dan rasanya awet banget parfum ini ga abis abis udah beberapa bulan tetep masih ada aja 😂😂 , untuk harga sih mayan lah ga mahal banget

Patriciahatita
Very Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Mar 2017

dari semua body mist nya yg ngena sama aku cuma yg ini sih. Kalo soal daya tahan nya menurut ku biasa aja. kalo di akunya sejaman udah hilang wangi nya. Cuma yg aku suka isi nya yg banyak. lumayan lah untuk beberapa bulan. Pingin repurchase dengan wangi yg lain juga sih.

Nabilatte
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
18 Sep 2016

Packagingnya elegan dan praktis dibawa kemana saja. Wanginya fresh tapi ketahanannya hanya sebentar aku pribadi kalau pakai parfume ini walau sudah beberapa kali semprot tapi wanginya ga tahan lama :(. Untuk harga yang lumayan mahal menurut ku agak mengecewakan karena wanginya kurang tahan lama dan ga keluar hehe. Tapi kalau mau coba beli boleh banget kok ;)

similar products

be the first to review!
5
(1 reviews)
4.5
(2 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD