ADD
4.4
(5 reviews)
Vanille Bourbon EDT
Yves Rocher
Rp. 137.000
5 Reviews
devinajoelio
Normal, Light, Warm, 19 - 24
02 Mar 2018

ak beli yg ukuran kecilnya. baunya emang vanilla gitu tapi masih gak terlalu sweet banget. cukup enak lah. cm aku gak seberapa suka manis yang kayak gini. kayak ada campuran lainnya. untuk tahan lama sih kurang ya karna memang ini kan EDT

Nasyah
Normal, Medium, Cool, 19 - 24
13 Dec 2017

parfum andalanku karena wangi vanilla-nya yang khas banget, beda sama wangi vanilla merk lainnya. Sebelumnya aku pake yang Vanilla Organic tapi udah discontinued :(. Yang vanilla bourbon ini udah repurchase 2x dan udah jadi signature scent aku hehe sampai ditanyain orang kantor parfumnya apa lol.<div><br><div>aku juga pakai satu rangkaian dgn bodyw...

Shannaeshanyan
Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
10 Oct 2017

Aku beli ini karena waktu itu lagi diskon. Baunya enak banget, manis, dan wangi vanilla vanilla gitu aku suka. Tapi buat aku kenapa ya wanginya agak berat(?) jadi aku pake sesekali kalau lagi mood. Repurchase? hmm.. i need something more light for me<br>

endahey
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
03 Sep 2017

accidentally buying this product from socioxx bcs they offering some disc. suprisingly it scented too sweet but its ok for me bcs sometimes i was in the mood using this sweet-calmy fragrance. untuk ketahannya sih biasa aja yah menurutku bakal hilang 2-3 jam setelah pemakaian

ramaryo
Normal, Medium Light, Cool, 25 - 29
18 Jul 2017

Sempet dapet diskon 20% waktu ke MKG, jadi langsung aja beli buat nyobain, soalnya gue emang lagi nyari yang vanillaish gitu buat sehari hari ngantor, nggak taunya dapet promo diskon gitu, yaudah nyobain aja deh secara mikirnya kan kalo vanilla pasti gue demen, ehh pas pertama kali coba tester di standnya yves rocher, gua ngerasa vanilla nya agak m...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD