ADD
3.8
(4 reviews)
Wardah Eau De Toilette
Innocence
Wardah
Rp. 50.000
3 Reviews
DebbyutamiPB
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
12 Oct 2017

Ini tuh EDT yg simple bgt looknya tapi lumayan elegant. Gak mudah tumpah juga dan wanginya emang segar. Kayak bau shampo apa ya, tapi wanginya tuh emang kayak wangi sabun atau shampo gitu. Bkin fresh sih, cuman emang ngak bgitu tahan lama padahal udh produk EDT. Pas awal2 suka baunya tp lama2 entah ngak suka lagi jd sudah dpensiunkan. haha

PutriAnn
Oily, Tan, Warm, 19 - 24
30 Dec 2016

Edt ini punya aroma yg fresh tapi gak bertahan lama. Aroma fresh nya lama lama jadi kalem gitu. Btw edt dari wardah ini emang ga bertahan lama ya? Sekitar 3-4 jam udah samar samar aromanya. Apa karena hidunh yang sensitif atau gimana

dwjhg95
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
17 Dec 2016

EDT Wardah ini wanginya enak banget menurutku wanginya segar dan lama-lama wanginya jadi lembut.<div><br><div>Tapi kurang tahan lama, dipakai sekitar 3 jam wanginya sudah samar. Botolnya simple dan kecil karena isinya cuma 35 ml.</div></div>

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD