ADD
4.3
(3 reviews)
Parfum Eau De Toilette
Sparks
Wardah
Rp. 59.000
3 Reviews
meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
06 Feb 2018

suka banget sama aromanya, walaupun ini mist buat badan tapi aku gk pakai buat badan taroh di pakaian. wanginya cukup tahan lama, sayangnya isinya terlalu sedikit dan harganya lumayan. kemasannya pun cantik tapi yakut banget kalau jatuh dan pecah.

ditamirrota
Acne Prone, Medium, Not Sure, 19 - 24
26 Jan 2018

currently used. parfum favorit sejauh ini. wanginya seger banget dan ga pasaran. saya tipe orang yang kalo milih parfum kek milih jodoh, harus cocok sama kepribadian saya --ellaaaahh--. ndia awet dan ga bikin iritasi di kulit. kalo kena jilbab emang bikin stain kek basah gitu sih, makanya emang EDT ini harusnya ke kulit, bukan ke baju. lebih suka versi EDT dari versi body mist meskipu. baunya sama, soalnya kalo yang body mist enath kenapa bikin gatel dan pusing tapi kalo EDT nggak. repurchase? YES!

dididedew
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
30 Sep 2017

Parfum ini baunya cukup setrong bagi saya. Seperti campuran antara segar, manis, dan floral menjadi satu. It is not really me. Ketahanannya cepat hilang bila disemprot di tubuh dan jilbab, namun agak lama bisa disemprotkan ke baju. Packagingnya cukup elegan dan cantik.<br>

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD