ADD
3.4
(36 reviews)
Eau De Toilette Flame
Wardah
Rp. 60.000
26 Reviews
indahyo
Dry, Fair, Cool, 25 - 29
10 Feb 2018

Kalo di aku sih lumayan lengket, dan kalo kena baju meninggalkan noda yg menyedihkan haha. Warnanya mudah berubah jadi coklat, padahal penyimpanan udah terlindungi, emang sih kalo parfum vanila2 biasanya gitu ya, gampang menyoklat? Sayang aja padahal suka sama wanginya yg sweet-tapi-ga-bikin-enek. Mungkin akan coba EDT EDT varian yg lain dulu

Cecezhilla
Normal, Fair Medium, Cool, 45 and Above
11 Dec 2017

Wanginya sih manis, enak. Dan harganya juga murce bangeeeet gituloh secara ukuran EDT hehehe. Tapi, ini tuh gabgitu awet. Dan wanginya jg kalo udh setengah botol gitu kaya aneh dan ada perubahan warna gitu._.

DesiantiAstari
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Nov 2017

parfum ini aku cobain pas aku lagi liat liat di counternya wardah. setelah aku cobain wanginya manis manis gitu. kurang cocok sama aku. lebih milih parfum jenis lain si kalo untuk parfum. mungkin bagi penyuka wangi yang manis manis bakalan suka.

arinywai
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Nov 2017

Beli ini tu karna pengen wangi parfum yg elegan dan kelihatan dewasa,habis baca2 kayaknya ini wanginya cocok. Akhirnya beli juga tanpa tau gimana wanginya, tanpa mikir2 lagi langsung deh beli pas pertama coba wanginya nyengat banget,sampek bikin mual. Mungkin krna aku pakainya kebanyakan,lupa kalau itu edt belajar dari pengalaman akhrnya pakai cuma 1-2 semprot,wanginya enak banget,lembut dan lumayan tahan lama

diptacnnty
Acne Prone, Medium, Warm, 45 and Above
12 Nov 2017

Aku dapet edt ini dibeliin nyokap. Pertamanya ga berharap kalo edt ini bakal bagus. Dan ternyata anggapan aku itu salah. Wanginya enak banget! Classy gitu cocok banget dipake buat acara malam. Aku pernah cium bau parfum yang mirip sama parfum ini juga tapi aku lupa brand apa. Terus untuk ketahannya lumayan ga cepet ilang karena emang ini edt. 

delailyas
Acne Prone, Medium, Not Sure, 18 and Under
04 Nov 2017

aku dapet ini dari temenku sih sbg kado ultah, sebelumnya nggapernah tau produk ini hehe. untuk yang suka wangi wangi manis vanilla gitu, ini cocok banget sih menurutku. wanginya juga ngga nyengat. packagingnya cukup mewah sih untuk harga yang lumayan murah. repurchase? yes!

ernykurnia14
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Oct 2017

Aku suka sekali dengan EDT Wardah ini. Bahkan temen-temenku yang nyoba langsung pada jatuh cinta. Nggak nyangka ini Wardah. Dan beberapa temenku langsung beli juga haha. Mungkin memang nggak awet seharian, tapi dengan harga segitu ya worth it banget sih<br>

giovannis
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
24 Aug 2017

pernah nyoba, tapi kurang suka. kalo di aku malah ngerasanya bikin pusing dan agak lengket, ngga tau kenapa :( smp skrg masih ada isinya, krn baru 2x pake. padahal review orang-orang enak loh, dan harganya lumayan murah utk ukuran edt.

IPSintan
Dry, Medium, Not Sure, 19 - 24
19 Jun 2017

Wardah EDT in Flame ini bagi saya adalah varian wangi yang &#34;saya banget&#34;, aroma EDT yang cenderung lembut namun tetap fresh sangat mewakili pribadi saya. Namun saya sendiri rada kurang suka dengan packaging di kepala semprotan yang terkesan kurang kokoh dan kurang mewah😅, wanginya juga kurang tahan lama menurut saya untuk ukuran EDT. Terlepas dari itu semua, aroma yang nyentrik dan pas dengan selera saya menjadi nilai plus yang perlu saya highlight😍.

D_amond
Combination, Tan, Warm, 19 - 24
19 Jan 2017

Produk ini wanginya enak banget. Suka juga sama packagingnya, karna ukurannya kecil dan botolnya tidak mudah pecah. Cara pakai produk ini yaitu dengan mengaplikasikannya pada beberapa bagian tubuh seperti leher dan pergelangan tangan. Sayangnya wangi dari produk ini tidak tahan lama.

Prev
Next
to-top

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD