Raspberry

Sweet

The Body Shop

4.2

6 Reviews

Product Price IDR 189,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nurmski92

7:23 AM . 06 Sep 17

Wanginya candy bgt, sweetest hehe. Wanginya lumayan tahan lama sih. Kalau diendus2 baunya masih tahan seharian. Ternyata kemasannya mungil banget, jadi travel freindly sih walaupun kemasannya dari bahan glass

4 User's Overall rating

rpsari

9:08 AM . 07 Oct 16

Satu2nya parfume wangi buah TBS yg aku suka. wanginya seger, tapi lembutttt banget. sayang limited edition, dan limited edition varian raspberry di season berikutnya wanginya beda ga kayak gini. Sayangnya lagi varian raspberry lainnya wanginya ga seenak perfume ini :/

5 User's Overall rating

Megananda

2:34 PM . 08 Aug 16

Wanginya segar dan lembut, buatnya ga terlalu menyengat, tahan seharian apalagi waktu aku stay di dalam ruangan, aku ga ngerasa butuh pakai lagi. Kemasannya juga elegant, travel friendly, mudah banget dibawa berpergian.

5 User's Overall rating

Kaniakurni

11:40 PM . 25 Nov 15

Baunya lebih manis dari varian strawberry. Saya lumayan suka dengan raspberry ini. Baunya manis segar namun tidak bikin pusing. Ketahanan wanginya sih biasa aja. 4 jam uda ilang sih. Botolnya kaca jadi khawatir pecah

3 User's Overall rating

lovely mew

10:53 AM . 24 Oct 15

Ini salah 1 wangi favorit jg dr body shop..ga beda jaug sama si rasberry harvest si..wanginya sama2 manis and sweet jadinsenemg pake berulang2..cuma sayangnya wangi2 rasberi..stroberi lebih ga tahan lama dibandinh wangi warm kaya vanila ..shea..

4 User's Overall rating

The Body Shop Raspberry
dodoyipet

dodoyipet

2 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

4.0

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product