Vanilla Eau De Toilete

The Body Shop

4.1

7 Reviews

Product Price IDR 189,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

thegaol

2:15 AM . 26 Nov 17

manis banget wanginya sukaaaa, agak lebih tahan lama yaa dibandingkan Body Mist. krnakan ini Edt. Wanginya bikin nyaman dan betah, ga terlalu over sih menurut aku. Emang vanilla mestinya kayak gini, komposisi nya paasss... Repurchase? IYA DONGG

5 User's Overall rating

teeramisu

8:15 AM . 04 Oct 17

diantara parfum tbs lainnya yang pernah kucoba, ini parfum yang baunya paling enak, baunya cukup tahan lama karena aku sekolah kurang lebih 9 jam dan ofc kegiatan outdoor tapi wanginya masih nempel, lablab this perfume!

5 User's Overall rating

radhiyah

3:15 AM . 16 Sep 17

Aku ngga ngitung udah berapa kali repurchase ini. Udah pakai sejak SMP. Aromanya tuh manis banget dan awet seharian. Kemasannya kokoh meskipun dari kaca. Ukurannya kecil, pas banget buat dibawa-bawa tanpa bikin pouch jadi penuh.

5 User's Overall rating

Vareny

11:33 PM . 28 Nov 16

Wangi vanila EDT yang ini masih bisa di toleran oleh hidungku dibandingkan EDT lainnya. Namun, pemakaiannya benar-benar jangan sampai too much karena bisa pusing sendiri nantinya karena mencium wangi vanila yang terlalu manis. Untuk ketahanan wanginya cukup oke kalau menurutku dan harganya juga masi terjangkau. Second layernya menurutku lebih enak karena lebih soft entah mengapa. Tapi overall cukup oke bagi para pencinta vanila :)

4 User's Overall rating

Kaniakurni

11:37 PM . 25 Nov 15

Salah satu parfum yang tidak cocok dengan hidung saya. Baunya sangat manis, tajam, kuat dan bikin pusing. Saya ga pernah cocoj dengan aroma vanila. Entah kenapa baunya terasa nempel seharian dan bikin eneg

2 User's Overall rating

The Body Shop Vanilla Eau De Toilete
diankristian

diankristian

2 years ago

1

Wishlist

7

Reviews

4.0

Package Quality

58%

Repurchase

Description

The Body Shop Vanilla Eau De Toilete adalah parfum dengan aroma vanila dan kelapa yang manis. Ideal untuk kepribadian Anda yang romantis.

How to use :
Semprotkan pada tubuh atau pakaian

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product