ADD
4.3
(9 reviews)
Early Harvest Raspberry Eau De Toilette
The Body Shop
Rp. 189.000
8 Reviews
nitranada
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
09 Nov 2017

wanginya enak banget ini manis banget dann seger gitu wanginya, ini juga katanya special edition tbs. packagingnya kecil jadi enak dibawa kemana mana ga makan banyak tempat, wanginya jugaa tahan lamaaa love this parfum!

sheycia
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
11 Jun 2017

soooooo in LOVE with this EDT. sayang banget ini cuma keluar pas natalan, udh punya ini selama 2/3 tahun ya lupa beli kapan pokonya pas edisi natal. baunya enak banget, bau raspberry yang di sangrai gitu kalo dideskripsikan. baunya tahan lama, selalu pakai di leher dan di nadi tangan serta dada. sampai sekarang masih diirit2 pakenya soalnya gatau bakal keluar lagi ato ga ;") please keluar lagi pas natal

op11
Normal, Medium, Warm, 30 - 34
27 Jan 2016

wanginya manis dari awal hingga akhir sehingga cukup membosankan, cukup tahan hingga 5-6 jam, kemasan kecil memudahkan jika ingin dibawa travelling. jenis wanginya cocok dipakai dari anak-anak hingga orang dewasa.

dineu
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
16 Nov 2015

another favorite pink!<br /> aku suka pink, jadi kalau dari packagingnya aja uda pink pasti langsung coba dan well wanginya enak, manis buah dan tahan lama.<br /> pokonya in lovenya karena packaging si daya tarik buat aku

lovely mew
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
23 Oct 2015

Ini salah satu hg ku selaen si vanila and shea..wanginya enak segerrr..manis..lbih manis daripada strawberrry..seneng makenyaa..packagingnya juga imut2 enak dibawa travel kemanaw..yang ga disuka cuma cepet abis dan harganya mahal..ketahanan sinlumayan tapi beebrapa jam pasti ilang..jadi mesti berkali2 apply

vonnygm
Oily, Fair Medium, Warm, 35 - 39
15 Sep 2015

ini adalah salah satu parfum the body shop favorit saya<br /> (+) wanginya enak sekali..manisss bgt, lembut, seger jg..pokonya gw bgt..i love it<br /> (+)packingnya travel friendly<br /> <br /> (-)mahal untuk ukuran sekecil ini<br /> (-)wanginya g awet

astridintani
Normal, Medium, Warm, 30 - 34
23 Aug 2015

EDT ini wanginya seger, ngga pasaran, kuat tapi ga kaya parfum mobil :)<br /> <br /> biasanya abis lunchtime di kantor gw spray ulang, sampe jam pulang kantor skitar 1-2x.....cocok dipasangin sama parfum (kalo non TBS) yg berbau fruity. such a mood booster.<br /> tapi masih ada gak yaa di pasaran?

princessvie
Very Oily, Fair, Not Sure, 25 - 29
22 Aug 2015

Early Harvest Raspberry is my fave edt from The body Shop.<br /> wanginya manisss banget, aku paling suka sama wangi yang manis-manis. dan ini manisnya enak sekali. aku selalu pakai tiap hari. aku taroh di tas juga bentuknya pas banget untuk dibawa-bawa.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD