EDT Regazza Femme

Glow

Regazza Femme

4.1

8 Reviews

Product Price IDR 26,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Diancherry

6:53 PM . 27 Nov 17

Saya cyduk ini di indomaret, karena merasa diri bau matahari. Pas seliweran di depan spot parfume saya iseng bau-in si regazza ini dan baunya enak segerr. Harganya murah pula untuk EDT 50 ml. Akhirnya beli deh dan langsung di pakai, sampai di kampus banyak yg nanyain ini parfume apa baunya enak ihh. Ya langsung seneng dong, nemu parfume murah yang wanginya cocok sama banyak orang. Tapi, meskipun namanya EDT ya jangan dibandingin ketahanannya sama EDT dari TBS atau BBW ya hehe. Dengan harga yang 30k ini dia sudah menjalankan jobdesc nya dengan baik kok. Cukup bikin harum selama 3 jam-an di saya, tapi kadang temen disebelah masih nyium aromanya samar-samar. Tapi no prob sih karena harganya murah jadi saya  bebas semprot semprot sesuka hati saya deh. Oiya packagingnya dari kaca dan agak berat ya, tapi ukurannya cukup ringkes untuk dibawa kemana-mana.

5 User's Overall rating

Arumingdien

11:15 AM . 30 Aug 17

Variant EDT dari Regazza yang meskipun harganya lebih murah dari EDT merk lain, namun wanginya ga kalah harum dari EDT merk lain. Aku suka produk ini karena ga bikin perut aku mual ?. Aku sendiri merupakan tipikal orang yang gampang mual kalau mencium aroma yang tidak sedap.

4 User's Overall rating

Dessypatria

1:38 PM . 23 Apr 17

Pas awal beli ini sih karena rekomendasinya temen2 aja, katanya ini murah dan wanginya enak. Pas dicobain agak nyesel karena wanginya ga seperti yang diharapkan. Pas baru disemprotin tu Wanginya bikin kepala pusing dan bersin2 gitu. Tapi akhirnya kepake buat ngampus karena dibuang sayang. Ketahanan wanginya cukup. Tapi mungkin aku bakal cari dulu yang lain, yg wanginya ga bikin pusing dan bersin kayak ini.

3 User's Overall rating

Fullmetalheart19

3:15 PM . 14 Feb 17

Brhubung aku kalo kuliah selalu pake kndaraan umum, jalan dibawah panas terik dn terkena asap debu segala macem itu sangat inevitable. Kebayang kan kalo habis jalan dari halte tj trus mesti masuk ruangan yg AC, beuh aku selalu tengsin, takut bau matahari trus apek. Eeeh aku iseng beli parfum ini, botolnya berat sih tapi lumayan lah buat dibawa2, harganya juga murah jd kalo semprotnya khilaf dikit ga sayang2 amet. Wanginya seger, manis, ga norak deh pokoknya. Repurchase? Pourquoi pas?

4 User's Overall rating

INDRIYATRI

5:21 PM . 23 Jan 17

beli parfum ini gak sengaja nemu di minimarket,iseng aja,ada 3 atau 4 varian kalo gak salah,tapi paling seger wanginya yg warna putih ini.Kemasannya botol kaca jadi elegan gitu kesannya,tapi agak was - was takut jatuh dan pecah :DWanginya gak tahan lama sih,3-4 jam paling udah ilang,tp krn kemasannya kecil jadi sering dibawa kemana-mana.

4 User's Overall rating

Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47" target="_blank">https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih????

Regazza Femme EDT Regazza Femme
nurinaa

nurinaa

1 year ago

1

Wishlist

8

Reviews

3.9

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Seri EDT dari brand regazza. Dikemas dalam botol kaca ukuran 50 ml

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Regazza Femme

Not found article in this product