ADD
2.8
(2 reviews)
Tsun Lai
Oriental Floral
Oriflame
Rp. 149.000
2 Reviews
vonnygm
Oily, Fair Medium, Warm, 35 - 39
29 Jan 2016

ini parfum udah dc..dulu beli pas diskon..sbnrnya sy tuh g suka parfum dgn wangi ada oriental2 nya gitu soalnya suka bikin enek tp krn kemasannya lucu trus warnanya pink & diskon nya menggoda iman ya sdh sbg emak2 g kuat iman ttp aja dibeli..eh ternyata bener bgt wanginya bunga oriental gitu..ada manisnya ada segernya cm ada hint oriental yg kl mnrt sy suka bikin enek lama2..jdnya kurang seger kurang light..ketahanannya jg cm sebentar paling sktr 2-3 jam doang selebihnya skin scent doang.

Mimi2503
Normal, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
19 Sep 2015

Product ini udah di discontinued sama oriflame entah kenapa.. padahal aromanya lumayan lho.. mix antara floral dan fruitnya dapat.<br /> Yang paling kecium dari parfum ini aroma melati dan lemonnya.. dan itu menurutku segar banget..<br /> Packagingnya lucu, tutupnya menambahkan kesan oriental seperti nama dan basic aroma parfum ini oriental floral.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD