Power woman

Oriental

Oriflame

4.5

2 Reviews

Product Price IDR 400,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ulfapr

10:15 AM . 13 Aug 17

Aku tuh selalu suka sama parfume dari oriflame. Tapi aku selalu beli kalo lagi diskon gede2an. Karena klo harga normal, mahallll hehe... Aku suka banget sama parfum ini. Salah satu wangi favorite aku lah yang ini.

5 User's Overall rating

Qumqumaira

5:16 PM . 15 Nov 16

Wangi parfum ini enak banget . lembut Dan gk nyegrak. Untuk ketahanan ini bagus bgt ya. Aku pakai Dari pagi sampe malem masih aja ada bau nya. So, gk bikin km nyemprot berulang-ulang. Jadi hemat kan hihi

4 User's Overall rating

Oriflame Power woman
Qumqumaira

Qumqumaira

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Oriflame power woman

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product