Felicity Oriflame

Oriflame

3.9

6 Reviews

Product Price IDR 349,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Qumqumaira

5:00 PM . 15 Nov 16

Dapet parfum ini di kasih temen secara cuma cuma. Seneng anget wanginya cewek banget lembut banget. Cuma harus berulang semprot kalau ingin wangi terus soalnya ini gak begitu tahan lama. Jadi agak boros juga pakainya.

5 User's Overall rating

mayaerdhina

8:54 PM . 23 Aug 16

Aroma oriental, woody dari parfum ini bagus banget ya gak memberikan kesan berat gitu klo untuk digunakan sehari2. Parfum ini memberikan kesan hangat tapi gk berat gitu kesannya. Aku suka parfum keluaran dari oriflame wanginya gak membosankan buat aku, ini salah satu yg pernah aku coba.

4 User's Overall rating

vonnygm

2:54 AM . 29 Jan 16

ini slh satu parfum slh beli krn pas sy cium ternyata wanginya rempah gitu..sy g suka..kirain beneran fruity oriental yg enak tp lbh tajem wangi oriental nya ky bau jamu2 gitu..adduuuhhh beneran deh bikin enek lama2..g repurchased lg.

2 User's Overall rating

rizarizariza

3:36 PM . 09 Dec 15

Sebagai EDT, felicity mempunyai daya tahan yg biasa saja. Yang membuatnya istimewa adalah wangi oriental dg manis yg pas, cocok untuk yg menghindari aroma fruity floral. Menurut saya, wanginya sehangat teh hitam manis, segar.

Untuk ketahanan wangi yg biasa saja, saya prefer membeli produk ini saat diskon.

4 User's Overall rating

N.Zulfa

7:20 AM . 09 Dec 15

Parfum ini dari segi pacaging oke, buat wanginya lebih ke kaya rempah menurtku, manis wanginya ga menyengat, cuma sedikit beda sama tester gosok di katalog, waktu itu ke kampus pake ini dan sempet melewati gerombolan cowo , dan salah satu diantara mereka ada yg bilang "kok wangi jamu ya" haha.

4 User's Overall rating

Oriflame Felicity Oriflame
uttungga_ip

uttungga_ip

2 years ago

Oriflame Felicity Oriflame
rizarizariza

rizarizariza

2 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Oriflame Felicity Oriflame adalah parfum yang terinspirasi dari indahnya matahari terbenam India yang mistis dan eksotis. Aromanya diambil dari bunga dari danau Lake Dal di Kashmir.

How to use :
Semprotkan pada tubuh atau pakaian

Suitable for :
-

Ingredients :
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, VANILLA PLANIFOLIA, LIMONENE, LINALOOL, CITRONELLOL, BENZYL ALCOHOL, BHT, GERANIOL, CITRAL, BENZYL BENZOATE, CINNAMAL, DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL, CI 15510, CI 16035

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product