Enigma Eau de Toilette

Oriflame

3.6

8 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Velin15

11:18 PM . 06 Aug 17

Cintanya banget Ama enigma ini..Wanginya bunga tu lembut aroma melati dan mawar wangi kalem dan bikin penasaran, bikin sering cium2 tangan sendiri, sayang udah abis pas cari produknya discontinued, sedih deh..

5 User's Overall rating

tya_tya_tya

3:59 PM . 29 Dec 16

Beli ini waktu jadi member Oriflame dan dapet diskon khusus.Kalau gak ada diskon, mungkin gak pernah beli, karena nggak bentuknya yang aneh dan isinya sedikit.
Waktu pertama disemprot, wanginya enak, lembut dengan aroma floral. Lama-lama wanginya berubah, jadi berat dan menyengat.Selain bentuk botolnya aneh, Enigma ini juga susah untuk dibawa-bawa. Makan tempat dan berat. Kadang kalau terpaksa harus dibawa, ya tutupnya ditinggal di rumah...hehe.Pastinya ga akan repurchase.

2 User's Overall rating

vonnygm

7:28 AM . 28 Jan 16

beli ini krn lg diskon..teteeeuupp yee g mo rugi hehehe..trus krn ngeliat botolnya jg kayanya unik & blh lah buat dikoleksi botolnya..wanginya sih pas awal tuh kerasa manis bgt..manis bunga gitu..tp lama2 ko jd enek..manisnya ko jd ky manis bukan yg light tp manis berat gitu..ky parfum buat emak2.. beeuuhh pdhl umur kite jg dah emak2 hehehe..cm ya itu wanginya jd g enak.

2 User's Overall rating

lacydaisy

4:25 AM . 13 Jan 16

Packagingnya unik, tapi pas liat lgsg material packagingnya kurang mewah ah, bagian tutupnya juga kepanjangan jd aneh krn ga sebanding sm isinya yg kecil. <br />
Harganya mahal makanya bikin penasaran nyobain kaya apa wanginya, untungnya sih dapet ini sbg bonus member daaaan ternyata aku ga suka tuh sama wanginya. Ngebosenin, ga bikin aku jatuh cinta, dan wangi classy nya bukan wangi mahal dan elegan tp wangi ibu2 kalo kata ku. Kurang seductive juga wannginya. Kalo dibilang sweet, bukan sweet yg tempting tp old haha. Bukan tipe wewangianku lah.

3 User's Overall rating

N.Zulfa

3:40 PM . 29 Nov 15

pertama botolnya lucu banget
kedua mahal banget
dan sisanya wanginya cukup tahan lama karena eau de parfume, aku sih ngerasa ada wangi coklat gitu , wwanginya lebih ke bunga sih tapi gimana yah aku sih ngerasanya nyengat banget dan ga sesuai sama yang aku harapkan, wanginya dewasa banget sih yah nyerempet ke tante tante lah

4 User's Overall rating

Oriflame Enigma Eau de Toilette
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

1

Wishlist

8

Reviews

3.4

Package Quality

38%

Repurchase

Description

Oriflame Enigma Eau de Toilette merupakan parfum yang mempersona dari campuran Black Rose dan Night-Blooming Jasmine dengan daun Patchouli yang sensual, memberikan intensitas dan kedalam dari aroma yang menyenangkan.

How To Use :
Semprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh yang menonjolkan urat nadi untuk keharuman yang tahan lama.

Suitable for :
-

Ingredients :
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, CITRONELLOL, HEXYL CINNAMAL, POGOSTEMON CABLIN OIL, COUMARIN, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, GERANIOL, BENZYL ALCOHOL.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product