ADD
3.6
(8 reviews)
Dancing Lady
Sweet Fruity Floral
Oriflame
Rp. 299.000
6 Reviews
radhiyah
Dry, Fair Medium, Cool, 25 - 29
16 Sep 2017

Kalau ngga salah ini produk limited edition gitu ya. Jadi cuma dijual dalam katalog 1 bulan gitu.. Dulu pernah beli, dan aromanya memang enak banget. Cuma kayak parfum oriflame lainnya.. Kurang tahan lama :( Malah jadi boros akhirnya. Kemasannya lucu sih. Berasa mantep kayak "produk mahal" gitu. Ngga pasaran desainnya. Sayang udah dc.

mellsaab
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Aug 2017

dulu sempet dikasih hadiah ini sama temen, suka banget wanginya. dan yang paling aku suka adalaaaah... packagingnyaaa, lucuuuu, mewah, cantik, ah segalanya pokonya. kalo untuk wangi, unik sih wangi nya tapi gak tahan lama gituuu. jadi harus siap sedia dikantong buat disemprot lagi. but i love this

mayaerdhina
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
29 Aug 2016

Wanhinya enak banget segar dan ringan cocok untuk dipakai sehari2.. sayangny sih kurang awet wanginy paling lama 4jam. Dan aq juga cepat bosan sama wanginy jadi diselingi parfum lain supaya gk bosan pakai ini parfum

vonnygm
Oily, Fair Medium, Warm, 35 - 39
29 Jan 2016

parfum ini sbnrnya wanginya cukup enak..wanginya lembut ada manisnya ada segernya dikit tp g terlalu tahan lama paling cm 2-3 jam doang selebihnya sisa2 doang wanginya..udah gitu parfum ini mnrt sy ga berkarakter..mkgn kl beli sekali enak tp lama2 ngebosenin..jd kita tuh g tertarik untuk beli lg krn wanginya standar..ga ngangenin gitu.

princess_stars
Combination, Fair, Not Sure, 25 - 29
12 Nov 2015

Wanginya floral dan soft, dipakai lumayan tahan sekitr 3jam an ya. Untuk repurchase sepertinya enggak karena prfum ini tahan lama banget, udah beberapa bulan kayanya masih belom abis2 juga. Sepertinya mau coba varian lain dulu.

peacockgreen
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
07 Nov 2015

I had to write about this perfume. It's my favorite fragrance ever... walaupun banyak yang bilang wanginya kayak wangi sabun or sampo. Sayangnya varian ini sudah discontinued. :(<br /> <br /> Wanginya kalo di aku adalah perpaduan antara fruity (lychee sih, kayaknya) dan floral (ga tahu bunga apa, tapi ada wangi2 selain buah gitu lah). Dan surprisingly, at the end of the day I can still smell the scent in my body! If I had the power, I absolutely would want to bring this perfume back...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD