Floral Fuity

Floral fuity

Musk by Lilian Ashley

3.6

9 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

fitrajauharia

10:15 AM . 14 Nov 17

beli ini di strawberry galeria mall,iseng sih waktu itu krn parfum isi ulangku pas habis jadi iseng nyoba2 parfum ini,trs kecantol parfum yg 1 ini wanginya seger yahh karna namanya aja udah ada fruitnyaa ..aku akan repurchaseee

4 User's Overall rating

ratukatak

12:15 AM . 27 Oct 17

selain harganya yg ramah di kantong wangi nya suka bgt dan tempatnya lucu?? mau beli lagi tp susah nyarinya disini sampai sekarang botol2 nya msh aku koleksi wkwkwkwkkwk????? repurchase ??YESS tentu nya

5 User's Overall rating

sabrinahafida

4:15 PM . 28 May 17

suka bgt sama parfum ini, harumnya soft dan seger, cocok buat kaliab yg ga terlalu suka bau terlalu buah dan terlalu bunga, tengah2 gt deh pokokna enak baunya, aku udh pake 5 tahunan ini hihihi selain baunya enak banget harga nya murah lhoo,, kalo di Malang cuma 13-15 rb an harga mahasiswa banget kann,n repurchase??? YESSSS

5 User's Overall rating

maryeve

6:15 PM . 10 Feb 17

iseng pas belanja ini apa koq lucu gtu kemasannya ... prtma beli lupa variant apa, baunya kurang suka warna kuning baunya manis kurang suka aromanya, trs jarang pake... trs aq beli lagi yg sumer warna ijo lbh seger.

4 User's Overall rating

Shilldaa

5:26 AM . 15 Dec 16

wanginya soft dan enak banget. botolnya cantik dan elegan. botolnya terbuat dari kaca dan kelihatan mahal padahal harganya masih cukup murah. walaupun wanginya enak tapi wanginya cepet banget ilang jadi harus sering semprot ulang.

4 User's Overall rating

Musk by Lilian Ashley Floral Fuity
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

1

Wishlist

9

Reviews

3.7

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Musk by Lilian Ashley

Not found article in this product