ADD
3.5
(3 reviews)
Verveine
Floral
L'Occitane
Rp. 765.322.51
3 Reviews
babhy
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
24 Jun 2016

wanginya unik, kalau pakai ini rasanya kayak lagi jalan-jalan di hutan. mungkin karena dari lemon verbena yang gak familiar di merk parfum lainnya. ada yang bilang wanginya gak kayak parfum, iya juga sih lebih ke aromatherapy. soal staying power, so so lah setengah hari udah ilang. soal desainnya bagus, menurutku semua kemasan L'occitane bagus-bagu...

rheenna
Dry, Medium Light, Warm, 45 and Above
11 Oct 2015

Beli l'occitane ini karena pas lewat counternya seneng nyium wanginya. Penasaran akhirnya cari di internet dan akhirnya beli di onlineshop ukuran kecil 10ml. Menurutku wanginya seger dan enak, tapi sayang ga ada sejam juga dah hilang wanginya.

alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Sep 2015

To me this product doesn't smell like perfume. It smells more like a therapeutical spray. The strongest smell comes from the citrus. It doesn't smell like the usual perfume. Baunya kayak model fresh care without the minty smell. The smell feels so relaxing. Aku punya yang size 10ml ada 3 atau 4 lying around the house. I wouldn't buy the full size b...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD