Verbena

Fresh

L'Occitane

3.9

6 Reviews

Product Price IDR 800,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

prathitafitri28

10:31 AM . 22 Sep 17

untuk penyuka fresh scent mungkin akan suka dengan aroma parfum ini. tapi aku ngga terlalu suka sama baunya karna menurutku lebih banyak bau tanaman sereh, lemon, dan rempah lainnya jadi agak pusing buatku. aku parfum ini, gift dari temanku dan sampai sekarang udh hamper 1 tahun lbh masih awet karna jarang bgt aku pakai. buat ketahanan wanginya standard 1-2 jam. dam botol kacanya lbh enteng disbanding loccitane green tea. 

3 User's Overall rating

citraharry

5:15 PM . 12 Aug 17

Suka banget sama wanginya!! Aroma lemonnya cocok jadi mood booster, hahaha.. Wanginya awet juga, nggak usah pakai banyak banyak, cukup ditetes dikit aja udah seger.. Sering banget tetesin ini di tisu kering yang dibawa di tas, mayan buat menangkal polusi udara.. :))

4 User's Overall rating

PutriAnn

6:25 AM . 30 Dec 16

Salah satu edt favorit dan termahal yang ku punya. Nyesel gak nyesel sih beli ini. Aroma nya enak seger, kalau lagi pakai ini pede gitu karena aroma nya yang enak bnget. Selain itu walaupun pakenya sedikit (aku pakai di titik2 nadi leher atau pergelangan tangan) aromanya tahan lama.

4 User's Overall rating

noonaratna

2:11 PM . 23 Apr 16

Aromanya uenak banget, macem ada ramuan herbal jamu-jamuan, segar tapi ga eneg, khas vintage gitu deh,, pede kalau make ini gada yang nyamain wanginya hehe. Ada semerbak jeruk purutnya apa ya? Ditetes/dioles dikit aja udah cukup, buat aku pemakaian Verbena ini lumayan awet.

5 User's Overall rating

lovely mew

10:34 AM . 24 Oct 15

Parfum loccitane yg wanginya segarrr daun2an..seneng ma wanginya yg unik..tapi sayang ga tahan lama..mesti combine ma lotionnya deh biar tahan lama..hehehe..dan hargnya mehong banget jadi sayang2 makenya..and loccitane jg jarangggg diskon

4 User's Overall rating

L'Occitane Verbena
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Favorit sepanjang masa. Aroma verbena Mediterania terbuka berpadu dengan geranium segar dan pohon lemon. Secara elegan dikemas dalam botol spray beling yang berukir daun verbena.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product