L'Eau Par Kenzo Pour Femme

Kenzo

4.3

6 Reviews

Product Price IDR 850,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Kaya19

9:15 AM . 14 Nov 17

Parfum kenzo seri ini menurutku cukup classy tapi kurang feminim. Wanginya seger, cenderung terkesan cool dan fresh gitu, somehow agak nyegrak. Aku sendiri ga familiar sama baunya, karena aku pribadi lebih seneng parfum yg aromanya warm dan sweet gitu. Aku penasaran main notes parfum ini apaan, setelah searching ternyata main notesnya water lily.

3 User's Overall rating

Azqial

7:29 PM . 06 Jan 17

Karena saya ngga terlalu suka parfum yang wanginya strong, maka L'Eau Par Kenzo Pour Femme ini salah satu parfum favoritku..Wanginya lembut dan sangat feminim. Tapi  sayang wanginya ngga bertahan lama...Untuk harga parfumnya sendiri juga cukup ok..

5 User's Overall rating

RanPuspa

4:02 PM . 06 Dec 16

salah satu parfum favorit aq, parfum for men nya juga suka banget jadi bisa pasangan ama cowoku,, wanginya unik tapi bikin fresh juga tapiii parfumnya EDT jadi kurang tahan lama jadi lumayan suka sering di semprotnya, jadii cepet abiss hehehe

5 User's Overall rating

vm_ellen

8:53 PM . 14 Apr 16

Harganya tidak terlalu mahal, wanginya sangat fresh tapi tetap memberi kesan feminin. Parfum pertama yang benar-benar membuat jatuh cinta. Selain itu dipakainya irit (cukup 1 semprot). Staying powernya juga cukup bagus (asal tidak aktivitas outdoor). Sayang kemasannya mudah pecah (pernah memecahkan tutupnya :( )

5 User's Overall rating

muthmainnahar

6:20 AM . 12 Feb 16

My cousin gave me this perfume and I love it! Kalau boleh saya gambarkan, seolah saya sedang berenang di air yang menyegarkan. Ada aroma mint dan musk. Wanginya tidak terlalu menyengat, tergantung pemakaian. Cuma 2 semprotan sudah sangat cukup.

4 User's Overall rating

Kenzo L'Eau Par Kenzo Pour Femme

2019 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Kenzo L'Eau Par Kenzo Pour Femme merupakan parfum yang diluncurkan tahun 1996 dengan esensi air karena bagi Kenzo air menyimbolkan sebagai sumber kesehatan, kesucian, kehidupan, keabadian dan awet muda. Produk ini diciptakan untuk wanita yang simple dan bahagia. Produk ini diklasifikasikan sebagai wangi yang akuatik dan floral.


How to Use

Setelah mandi, semprotkan pada area leher dan lengan. Bisa dibawa untuk bepergian dan dipakai kapan saja.


Suitable for

-


Ingredients

-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kenzo

Kenzo adalah fashion luxury house yang didirikan oleh Kenzo Takada tahun 1964. Kenzo terus mengembangkan produknya sampai memproduksi parfum dan terkenal diseluruh dunia.

Not found article in this product