ADD
4.6
(10 reviews)
Flower In The Air
Kenzo
Rp. 1.210.000
10 Reviews
liahartonoo
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
3 hours ago

ini salah satu parfum favoritku, walaupun sebenernya aku kurang suka wangi parfum yg flowery. tp ini bener2 enak dan tahan lama. aku gak pernah harus touch up parfum kl pakai ini. just spray on the shoulders, chest, on your wrist, dan put some behind your ear and you're good for the day!

firasiregar
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
11 May 2018

Sebenernya wanginya kenzo tuh enak enak, tapi kalo sama pricenya belum worthy sih soalnya masih banyak yang lebih enak wanginya dari pada ini. Coba kalo lebih murah dikit. Aku repurchase mulu kalik yah 😂

aqmarinavp
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
16 Aug 2017

Dapet parfum ini dari mama haha kalo beli sendiri rasanya bakal mikir berulang-ulang kali deh apalagi ngeliat harganya bisa bikin mabok! Aku dapet Kenzo ini yg sepaket sama body cream, botol buletnya sama ada satu botol lg tinggi ramping kek pulpen gt. Ketiganya dikemas di tempat yg terbuat dr kertas tebel gitu, dibentuk kek bunga bagus banget deh....

niehon
Normal, Medium Light, Cool, 30 - 34
15 Mar 2017

suka sama keluaran2 kenzo.. dan lbh suka yg ini drpd kenzo flower krn belum pasaran baunya.. hahaha kenzo itu slalu paling enak kalo dah keluar base note nya.. musky2 gt.. dan baunya itu tahan lama bgt.. baju fah dicuci aja masih ada bau parfumnya..

hprsd
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
28 Nov 2016

Suka banget sama wanginya. Dan cocok banget untuk dipake daily, karena gak lebay atau bikin mual wanginya.<br>Tapi sayangnya parfum ini kurang awet di aku. <br>Paling bertahan 5jam maksimal. Jadi harus reapply lagi di tengah hari. <br>CUma di bandingkan yg Flower, yg Flower In The Air ini agak repot dibawa karena botolnya bulat haha<br><br>

Megananda
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
08 Aug 2016

I fell in love with this perfume since the first time I smell it.&nbsp; The perfect blending of sweet and freshness from flowers, I feel more feminine. The scent stays with you throughout the day. I never saw its full size perfume (I got it as sample), but from my search I know its beautiful and elegant. <br>

Stephoney
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
03 Jul 2016

This is one of the best powdery perfumes I've ever smelled. If you are interested in powdery scents, give Kenzo Flower a try and it will satisfy you for sure.&nbsp;Warm, not terrible but way too powdery for me&nbsp;it's baby powder, baby powder, and baby powder. And then it dries down to a note of baby powder. Cocok buat yang suka wangi bunga-bunga...

pretty_titi
Oily, Medium Dark, Neutral, 30 - 34
17 Mar 2016

Beautiful fruity/flowery scent. Baunya sweet tapi cukup ringan jadi ga bikin mual, cocok banget dipake sore-sore. I get a lot of compliment wearing this perfume. Untuk sillage moderate. Longevity cukup bagus di aku. Aku pake sore paginya pas mau mandi masih kecium end notesnya.

KNaya_P
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
21 Nov 2015

one of the most favorite perfume ever. Aku suka banget sama Kenzo yang ini dibanding yang kemasannya tinggi *lupa namanya*. Wanginya lembut banget dan fresh, tapi tetap kecium wangi bunga-nya. Cocok buat dipakai di siang hari.

KucingCing
Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29
02 Nov 2015

Menurutku Kenzo flower in the air ini wanginya lebih enak dibandingkan dengan kenzo flower yang originalnya. Wanginya bunga lembut. Tidak ada wangi powdery menurutku di flower in the air ini. <br /> Cocok untuk yang memiliki kepribadian ceria dan parfum siang hari. Jauh dari wangi2 misterius.<br /> Penyuka parfum wangi bunga mungkin akan suka.<br /...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD