ADD
3.8
(6 reviews)
JIMMY CHOO FOR WOMEN
Chypre Fruity
Jimmy Choo
Rp. 1.100.000
6 Reviews
micheleemmanuela
Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under
14 Jan 2018

suka banget sama wanginya,packagingnya juga lucu warnanya,setiap orang yang ada di sekitar aku juga selalu nanya kalo aku pake parfum ini dan mereka suka banget sama wanginya.Aku udh repurchase ini 2x

anggitanurrahma
Normal, Light, Cool, 19 - 24
24 Aug 2017

Dapet tester yg 3ml dari beli parfum merk lain. Krn sempet galau antara jimmy choo atau co*ch. sebenernya suka sama wanginya lembut powdery gitu. Enak deh. Tapi setelah diinget inget pernah punya parfum wangi mirip ini dan harganya jauh lebih murah. Hahaa. Ga nyesel deh gajadi beli. Krn aku tipe yg pengen coba coba wangi yg lain, meskipun ujung uju...

thesakristal
, 45 and Above
01 Aug 2017

suka banget sm parfum ini hehe, udah 2x beli, sering dicomot sama temen sm mama, wanginya maniiiisss, karna aku ga suka wangi bunga/buah.. rekomenn banget buat yg suka wangi manis.. udah racunin bbrp temen dan alhasil mreka mau belii.. lol masalah awet ngga ya, cukup awet padahal cm 1-2 semprot hehe baunya ga nyegrak, karna aku bukan tipe org yg ho...

geakiki
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
03 May 2017

Wewangian favorit nih yang paling suka dipakai baik pagi, siang, sore, maupun malam. Smell so young, girlie, and yummy at the same time. Tiap pakai parfum ini pasti teman yang ngendus suka nanya pakai apa dan minta untuk coba spray di bajunya juga. Ini wewangian yang 'aman' sih untuk dipakai kemana-mana. Sayang staying powernya cuma tahan 4jam. Sel...

nazthya
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
22 Aug 2016

Dapet vialnya, disemprot di tangan dan langsung cuci tangan lagi. Wangi apa ya yang nusuk hidung? Nengok di Fragrantica mungkin wangi toffee yang saya nggak suka. Di hidung saya malah jadi aneh cenderung bikin pusing. Nggak suka wanginya, ngingetin saya sama bau ibu-ibu yang rambutnya disasak tinggi2. 

vonnygm
Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39
18 Jan 2016

dulu waktu beli ini awalnya krn tertarik dgn botolnya yg keliatan chic & elegan trus krn dekripsi wanginya katanya fruity..tp stlh beli pas cium wanginya knp wangi ky wangi2 oriental gitu ya..nusuk wanginya..bukan seger malah jd enek lama2..pdhl udah beli mahal2 walaupun diskon kan ttp ya msh mehong jg hehehe..pdhl bl di counternya lgs..emang s...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD