Glow after Dark

Fruity

J Lo

3.8

6 Reviews

Product Price USD 50.50

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

6:15 AM . 04 Oct 17

Yaampun inget banget ini salah satu parfum favorit jaman SMA dulu. Menurutku wanginya campuran elegan dan manis. Suka sama packaging nya yang ada semacam ala2 kalung dengan tulisan JLo. Dulu pernah ga sengaja lepas, akhirnya aku gantungin aja di rak meja belajarku hahahaha *alay. Tapi seingatku pake ini bisa bikin noda2 kuning di baju

4 User's Overall rating

faizaufaira

3:41 PM . 17 Feb 17

Agak susah sih bagi saya untuk mendeskripsikan aromanya. Yang jelas ini tipe aroma yang banyak disukai orang. Pas aja gitu, nggak terlalu manis, tapi juga nggak terlalu fruity. Kayak ada gabungan sedikit dari aroma kayu2 yang rada maskulin juga.

4 User's Overall rating

andikaputri

8:10 AM . 23 Mar 16

Awal pake ini pas jaman masih sekolah smp. Wanginya unik ,enak banget,seger dan tahan lama juga. Karena dulu masih jarang orang pake ini jadi wanginya unik dan beda dari pada yang lain tapi lama kelamaan jadi wangi sejuta umat jadi no deh kalo repurchased

4 User's Overall rating

nonamerah

1:40 AM . 29 Jan 16

Sempat bergelar parfum sejuta umat waktu kuliah di Bandung, parfum ini memang memiliki wangi yang memang disukai banyak wanita. Aromanya unik dan segar. Tidak tajam dan tidak juga bikin 'eneg'.

Dari segi packaging standar lah tidak ada yang terlalu spesial selain ada semacam liontin Jlo melingkar di botolnya.

Dari segi harga masih lebih bersahabat dibanding brand-brang parfum yang lain.

4 User's Overall rating

intanlasa

11:00 PM . 27 Oct 15

wanginya woody fruity gitu, kayaknya kalo gw bilang agak maskulin ya beda dengan jlo lainnya. gak begitu suka sih gw wanginya. lumayan tahan lama sekitar 4-5jam. botolnya lucu, harganya lumayan mihil kalo dulu, sekarang gak tau deh udah berubah apa blm harganya.

4 User's Overall rating

J Lo Glow after Dark
alliyya

alliyya

2 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.6

Package Quality

67%

Repurchase

Description

t’s a girls’ night out! They are wild, sexy and fun, just like a new fragrance by J.Lo. Glow After Dark, is lavish and charismatic while the original Glow is gentle and innocent. The scent opens with vibrant fruity notes and ozone; lychee, melon, passion fruit, mandarine and white cherry. At its heart, seductive florals, including creamy jasmine, rose, pink peony, and orange flower. The fragrance ends with patchouli musk, and moss. It was created by Gabriela Chelariu in 2006.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

J Lo

Not found article in this product