Envy Me

Gucci

3.8

48 Reviews

Product Price USD 53.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rhany18

3:54 PM . 15 Sep 17

aku pake parfum ini mulai dari kuliah, wanginya soft banget, gak nyengat ke hidung walaupun sering pake.sampe orang2 di sekitarku suka nyium wanginya. masih jadi salah satu parfum favoritku nich :) reccomended untuk kamu suka parfum dgn harum yang soft

5 User's Overall rating

lovidovi

10:45 AM . 07 Jul 17

This fragrance can be worn in cool or warm weather, but I much prefer to use this in slightly cool room.Florals and the sharp notes at the opening will be too annoying to worn in warm weather.Love the dry-down. The left bits smell so nice. I fell in love.I bought this because of the dry-down.Not very long-lasting, I don't know because of my body chemistry or the formula (EDT).Not a fan of the bottle though.

4 User's Overall rating

eprsbn

11:01 AM . 24 Jun 17

Gw udah lama banget pake parfum ini, saking lamanya gw sampe bosen dan ga pake lagi. Wanginya sih enak yaaa, tahan lama juga walaupun gw lagi hiperaktif banget. Yang gw suka itu packagingnya; botolnya slim, ga ribet dibawa travelling.

5 User's Overall rating

mrs.yusuf19

4:44 AM . 24 Jan 17

Pake parfum ini waktu SMA, beberapa kali pake wanginya enak tapi lama- lama jadi cepet bosen. Wanginya fruity-floral, daya tahannya lumayan lama 5 jam lebih, sillage nya juga orang yang disekitar kita bisa nyium parfum yang kita pake. Botolnya slim jadi gampang buat dibawa-bawa ditaro di tas.

4 User's Overall rating

Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47" target="_blank">https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih????

khansamanda

9:00 AM . 22 Nov 16

Hello beauties! Ini adalah parfum yang pernah saya pakai saat saya SMP namun saya berhenti memakainya karena saya kurang suka dengan wanginya. Menurut saya, wangi nya terlalu manis dan terlalu strong bunga-bunga-an. Menurut saya, wanginya agak terlalu menusuk hidung.
Untuk ketahanannya bisa sampai 6 jam nempel di badan. Packagingnya pun lucu. Dia botolnya tidak besar, tapi tinggi dan ramping. Jadi mudah saya bawa kemana-mana di dalam tas.

3 User's Overall rating

Gucci Envy Me
vayash

vayash

4 years ago

Gucci Envy Me
maynardo

maynardo

2 years ago

8

Wishlists

48

Reviews

3.6

Package Quality

44%

Repurchase

Description

Envy me was created for the woman who demands attention. This dazzling blend of sensual peony, jasmine, and pink pepper is melded with notes of sweet litchi and effervescent pomegranate and pineapple, and smoothed with soothing musk, white tea, and warm woods, is guaranteed to make her the object of desire.

Notes:Peony, Jasmine, Pink Pepper, Litchi, Pomegranate, Pineapple, Pink Musk, Seringa, White Tea, Sandalwood, Teakwood, Sensual Musk.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Gucci

Gucci adalah brand fashion mewah asal Itali yang telah didirikan sejak tahun 1921 oleh Guccio Gucci. Setelah 90 tahun lebih, Gucci baru meluncurkan produk kosmetiknya sendiri.

Not found article in this product