ADD
4.2
(3 reviews)
Moon Sparkle
Floral
Escada
Rp. 705.175
3 Reviews
vintjus
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
13 Sep 2015

Kalau disuruh jelasin bau parfum tuh susah juga yah. Hahahhaha...ini parfum aku sehari2 hadiah dr si mamah. Baunya tuh seger, tapi berubah jadi manis lama2 di baju. Sayangnya, ketahanannya itu sungguh mengecewakan. Cepet banget ilang, padahal harusnya kan tahan lama. Kayaknya gak tertarik utk repurchase.

intanlasa
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
09 Sep 2015

parfum ini jaman kuliah banget, hampir tiap hari pake. karena wanginya lebih ke raspberry jadi antara floral sm fruity. parfum escada semuanyaa the best. ketahanan parfumnyaa kalo d gw bisa sampe sore.. walau udah bau matahari hehe

eneng.peni
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
26 Aug 2015

Parfum ini wanginya sangat feminin tetapi flirty. Top notesnya floral banget, dan ditutup dengan sandalwood dan amber. Ukurannya hanya tersedia 50 ml dan 100 ml, dan susah dibawa travelling karena capnya suka copot, padahal cukup erat menempel di botol. Ketahanan wanginya hingga 7 jam dan meninggalkan scent yang lembut.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD