Moon Sparkle

Floral

Escada

4.2

3 Reviews

Product Price USD 50.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

vintjus

12:52 AM . 13 Sep 15

Kalau disuruh jelasin bau parfum tuh susah juga yah. Hahahhaha...ini parfum aku sehari2 hadiah dr si mamah. Baunya tuh seger, tapi berubah jadi manis lama2 di baju. Sayangnya, ketahanannya itu sungguh mengecewakan. Cepet banget ilang, padahal harusnya kan tahan lama. Kayaknya gak tertarik utk repurchase.

4 User's Overall rating

intanlasa

6:26 AM . 09 Sep 15

parfum ini jaman kuliah banget, hampir tiap hari pake. karena wanginya lebih ke raspberry jadi antara floral sm fruity. parfum escada semuanyaa the best. ketahanan parfumnyaa kalo d gw bisa sampe sore.. walau udah bau matahari hehe

5 User's Overall rating

eneng.peni

1:26 PM . 26 Aug 15

Parfum ini wanginya sangat feminin tetapi flirty. Top notesnya floral banget, dan ditutup dengan sandalwood dan amber. Ukurannya hanya tersedia 50 ml dan 100 ml, dan susah dibawa travelling karena capnya suka copot, padahal cukup erat menempel di botol. Ketahanan wanginya hingga 7 jam dan meninggalkan scent yang lembut.

4 User's Overall rating

Escada Moon Sparkle
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.8

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Reminiscent of the moon light and in blue-lilac tones, Escada Moon Sparkle was introduced in 2007. It comes in elegant and gracious bottle. It opens with notes of strawberry, black currant, citruses and red fruits. Middle notes reveal sweet pea, freesia, jasmine and rose, and this fragrant floral bouquet is followed by raspberry, musk, sandalwood and amber in the base. It comes as 50ml (1.7 fl.oz.) and 100ml (3.4 fl.oz.) EDT, with matching bath and body cream.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Escada

Not found article in this product