ADD
4
(4 reviews)
TRUE LOVE
FLOWERY
Elizabeth Arden
Rp. 220.000
4 Reviews
dyahb
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
02 Sep 2017

This is actually my mum "can't-use-too-much". Nyokap gw punya 2, yg versi EDT sama yg kecil (masternya). Gw suka pake yg kecil krna itu pakai sedikit udh nyebar. dn ini wanginya classy banget. jujur gw gk tau kalo fragrance ada expired date apa gak,tapi gw cinta banget. udh puluhan tahun kayaknya di simpen "gk boleh pake. sayang". tapi bener bener ...

lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
30 Jul 2016

My go-to edt kalo acara formal indoor malam hari. Jarang pake sehari-hari karena sayang sama isinya. Wanginya enak dan tidak tajam. Feminim karena bau bunga yang fresh. Tahan 4-5 jam. Botolnya enak dibawa-bawa di tas atau travelling. I love it.

santisiera
Combination, Medium Light, Neutral, 45 and Above
14 Jul 2016

saya suka dengan wangi bunganya yang lembut dan sangat feminin kesannya. Bisa dipakai utk parfum sehari-hari maupun juga utk pesta malam hari. Botolnya simpel sih memang, tapi menurut saya itu mencerminkan cinta sejati yang jujur, hehehe...begitulah True Love kan...? 

vonnygm
Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39
16 Jan 2016

wanginya enak..wangi bunga yg lembut & fresh..very light..enak kl buat sehari hari..tapi wanginya kurang tahan lama..trus packagingnya jg biasa aja..standar botol parfum biasa..bentuk kotak panjang..jd g bs buat koleksi nih botolnya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD