ADD
3.9
(8 reviews)
BE
Calvin Klein
Rp. 530.000
7 Reviews
faandry
Combination, Fair Medium, Cool, 19 - 24
09 Aug 2016

sebenernya nyobain parfum ini karena punya si mas gebetan. wanginya enak banget, rada maskulin gitu tapi seger. suka banget sama wanginya, selain itu parfum ini tahan lama banget dan pakenya juga ga perlu banyak semprot karena sudah wangi. botolnya sih sebenernya keren cuma kadang ngeri pecah aja kalau dibawa pergi

cynthiaaprilly
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
11 Mar 2016

calvin klein sii emang udah terkenal yaa wewangiannya yang nyaman banget.  650k untuk 200ml worthy kok. selaian tahan lama ini wangi walau kecampur keringet ga akan merusak wanginya itu sendiri. aku sukaaaakkk banget 

Nurulfauziah1508
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
31 Jan 2016

This is a very different fragrance and certainly unisex. I love unisex fragrances because they're not pushed into a genre. I like wearing this at night. In the day it just doesn't feel as nice maybe because it's relaxing and calming.<br /> <br /> Very nice over all.

sarah_audia
Oily, Fair, Warm, 30 - 34
13 Dec 2015

Ini juga parfum cowok kesukaan gw. Waktu suami gw masih jadi pacar dia pernah pake tapi akhirnya dikasi ke gw dan sukaaaa banget. Aroma woodynya calming dan relaxing banget. Baunya khas dan hampir smua orang notices ini CKB tapi jadinya pasaran sih hehehe

bluerosen
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2015

This is cheap! But i dont like it, when people told its a woody perfume then I would like to say its totally coffee with wood extract. *weks* the CK one much better then this. The packaging just the same but the smells totally different. This is bad for me.

Yoll4
Acne Prone, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
26 Oct 2015

Suka banget ma parfum ini. Kalo aku suka banget parfum cowo sedangkan suami suka parfum cewe..hehehe kebalik ya..dan parfum ini cocok buat kita berdua..ada musknya..ada vanilla..enak lah..seger..tapi menurutku kurang tahan lama..tp secara keseluruhan baguus laahh..

Mochiposh
Acne Prone, Fair, Not Sure, 30 - 34
07 Oct 2015

It's definitely uni-sex, but I would love to smell it more on men. I just like the freshness and soft masculine smell of it. This is great for everyday perfume as it's quite cheap and fresh. The packaging is simple and the design is (I think) everlasting. I would keep repurchasing this for my man. He loves it.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD