ADD
4.1
(11 reviews)
BE
Calvin Klein
Rp. 530.000
11 Reviews
raveenaiph
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
25 Apr 2018

Jadi, punya parfume ini karena dikasih sama nenek. Suka banget sama wanginya, pertama diSpray wanginya fresh banget tapi lama kelamaan wanginya jadi manis gitu, aku pakai ini untuk daily sih, tbh. Gaperlu banyak2 spray nya karena dikit juga udah wangi. aku gabegitu tau tentang dunia per-parfume-an sih tapi aku suka sama parfume ini dan sekarang lag...

Nancy_9c
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
12 Apr 2018

awalnya beli wkt jaman kuliah dulu nyobain punya temen, n ternyata wanginya enak, manis n ringan gt... jadinya ikutan beli jg.. enak bgt bt sehari-hari, krn harganya ga terlalu pricey kaya parfum lain.. udah re purchase yg 4 ato 5 gt.. jd bnr2 my daily parfum đŸ˜˜

dewigunarto
Dry, Medium, Warm, 35 - 39
03 Apr 2018

Pengakuan dosa. Aku beli parfum ini sebetulnya untuk pasangan aku. Jadi dia dapet CK Be, aku dapet CK One. Tapi entah kenapa, lama kelamaan, kok malah makin cinta sama si Be ini. Ya udah, aku ambil aja parfum ini, dan aku pake sering sering. Menurutku aromanya lebih dewasa dan berat dibanding si One, meski masoh ringan kalo mau dipake sehari hari d...

faandry
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
09 Aug 2016

sebenernya nyobain parfum ini karena punya si mas gebetan. wanginya enak banget, rada maskulin gitu tapi seger. suka banget sama wanginya, selain itu parfum ini tahan lama banget dan pakenya juga ga perlu banyak semprot karena sudah wangi. botolnya sih sebenernya keren cuma kadang ngeri pecah aja kalau dibawa pergi

cynthiaaprilly
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
11 Mar 2016

calvin klein sii emang udah terkenal yaa wewangiannya yang nyaman banget.  650k untuk 200ml worthy kok. selaian tahan lama ini wangi walau kecampur keringet ga akan merusak wanginya itu sendiri. aku sukaaaakkk banget 

Nurulfauziah1508
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
31 Jan 2016

This is a very different fragrance and certainly unisex. I love unisex fragrances because they're not pushed into a genre. I like wearing this at night. In the day it just doesn't feel as nice maybe because it's relaxing and calming.<br /> <br /> Very nice over all.

sarah_audia
Oily, Light, Warm, 30 - 34
13 Dec 2015

Ini juga parfum cowok kesukaan gw. Waktu suami gw masih jadi pacar dia pernah pake tapi akhirnya dikasi ke gw dan sukaaaa banget. Aroma woodynya calming dan relaxing banget. Baunya khas dan hampir smua orang notices ini CKB tapi jadinya pasaran sih hehehe

bluerosen
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
28 Oct 2015

This is cheap! But i dont like it, when people told its a woody perfume then I would like to say its totally coffee with wood extract. *weks* the CK one much better then this. The packaging just the same but the smells totally different. This is bad for me.

Yoll4
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
26 Oct 2015

Suka banget ma parfum ini. Kalo aku suka banget parfum cowo sedangkan suami suka parfum cewe..hehehe kebalik ya..dan parfum ini cocok buat kita berdua..ada musknya..ada vanilla..enak lah..seger..tapi menurutku kurang tahan lama..tp secara keseluruhan baguus laahh..

Mochiposh
Oily, Light, Warm, 30 - 34
07 Oct 2015

It's definitely uni-sex, but I would love to smell it more on men. I just like the freshness and soft masculine smell of it. This is great for everyday perfume as it's quite cheap and fresh. The packaging is simple and the design is (I think) everlasting. I would keep repurchasing this for my man. He loves it.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD