ADD
4.6
(14 reviews)
Pour Homme Extreme
Woody
BVLGARI
Rp. 416.000
14 Reviews
vionavii
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
06 Mar 2018

Parfum kesukaan si mamah, padahal buat cowok. Tapi mamahku suka banget. always repurchased. Wanginya cowok banget, tapi seger.. Kalo baru pake, wanginya rada ada jeruk-jeruknya gitu ya? Dan wanginya awet banget bok!

Fiazmi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
04 Nov 2017

Berawal dari ngembat punya bokap (jgn ditiru) karena sesuka itu dengan wangi perfume lelaki dan ini favoritku to the max!  dipakenya irit-irit karena lumayan ya harganya buat anak kos. Jadi mungkin akan di repurchase kalo ku suda berpenghasilan

skinglowcraze
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Oct 2017

Ini parfum yang paling aku suka dari beberapa parfum yang sudah suamiku coba. Dia musky dan woody without overpowering. Setiap parfum ini disemprot ada kesan masculine in a subtle way dan selalu merasa hangat. Tahan 6-7 jam, baik untuk ukuran EDT. I highly recommend this.

chichisindya
Normal, Medium Light, Neutral, 45 and Above
25 Aug 2017

Yeah, it's my signature scent nya my hubby for a long time. Wanginya seger, manly, yang pasti enak banget aromanya, terus yg pasti tahan lama. Sepulang dr kantor aja masih wangi & nempel di baju juga.. Pokoknya ini favorite banget deh utk kita.. Repurchase? Yes, as always ^^

greydove
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
30 Jul 2017

It's my dad's and my SO's scent. Can be quite generic in Indo, i know.. But this is the scent that brings me warmth and security. It makes me feel safe somehow. Woody, manly, like a man should be. Not cloying nor heady but long-lasting.

Syantiapriliana
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
29 Mar 2016

Ini wangi ayah.. Parfume yang suka dipakai sama ayah, wangi nya enak banget, lembut dan pastinya tahan lama, karena suka cium wangi ayah jadi ikutan suka pakai parfume ini juga, dan menurutku ini wanginya tidak laki banget, cocok juga buat cewek

15popipu
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
26 Dec 2015

Ini parfum favorite papa saya, beliau hanya pakai beberapa parfum dan saya paliiing suka kalau belau pakai ini.<br /> Wangi nya laki banget tapi tetap lembut, ga kaya parfum laki-laki yang lain bikin agak pusing.<br /> Kalau lagi main ke rumah orangtua saya, saya suka semprot semprot ini hihihi

vonnygm
Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39
22 Nov 2015

ini parfum suami aku yg paling aku sukaaaa...wanginya laki bgt tp g nusuk atau tajem..soft tp ttp laki..enaaak bgt deh pokoknya..suami aku jg suka bgt &amp; one of his fav perfume..rasanya kl suami pk parfum ini bawaanya pgn deket dia terus hahaha..trus awet bgt parfumnya dr pagi smp malam malah smp baju dicuci aja msh kerasa wanginya..okk deh poko...

desi2412
Combination, Light, Neutral, 30 - 34
27 Oct 2015

suka banget kalo hubby pakai ini..wanginya enak soft walaupun namanya extreme ga sprti parfume cowok kebanyakan yg sometimes bikin puyeng...<br /> tahan lama juga soalnya masih kecium di tshirt nya padahal itu tshirt yang dipake kemaren..<br /> lebih suka yg ini drpada extreme yang baru yang botol nya lebih cowok bgt. .<br /> klo ini packagingnya n...

Roosvansia
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
26 Sep 2015

Wanginya laki banget, agak nusuk di awal krn baru - baru disemprot, tapi kemudian itu enak dan awettttt banget. Cukup 2 - 3 kali semprot seharian masih awet, dan lebih enak lagi kalau udah kena keringet dari badan kita. Nice. Kalau disemprot ke baju atau bantal, bisa 1 minggu hihihihi.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD