Rock Me

Anna Sui

4.0

7 Reviews

Product Price IDR 475,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

fitriafhea

1:15 PM . 08 Nov 17

Make parfum ini pas kuliah, awal umur 20an. Wangi anak muda yang bersemangat seperti bentuk botolnya yang unik. Manis seperti permen karet, but not of my perfume type makanya ga repurchase. Ga habis2 karena jarang disemprot, ga begitu suka sama wanginya.

3 User's Overall rating

Nafisalma

3:15 AM . 28 Sep 17

Diriku yang banci packaging langsung tergiur buat purchase. Daaaan wanginya strong gitu bikin semangat di pagi hari haha. Tapi lama kelamaan jadi soft gitu enak bener2 stay seharian. Yg namanya anna sui packaging bagus, isinya jg berkualitas tp ga over price. Udh sempet purchase 3x. Skrg ganti parfume lain so maybe nanti mau beli ini lagi.

5 User's Overall rating

arlitatan

7:15 PM . 27 Aug 17

wanginya powerful dan strong, that's not my scent type so aku pakenya kalo lg acara atau hangout malem, emang bikin fresh bgt sih pas dipake tp kurang tahan lama kalo di aku but it has the cute packaging

3 User's Overall rating

aluhnisa

6:15 AM . 03 Feb 17

My all time favorite perfume! Top notes-nya menyulut emosi, hahaha. I mean, wangi fruity pas awal disemprotinnya bikin berasa powerful, semangat 45 gitu deh. Yang aku suka adalah base notesnya yg warm dan soft vanilla. Awet dari pagi sampe jam makan siang.

5 User's Overall rating

andikaputri

9:21 PM . 17 Mar 16

Awal pake ini karena hadiah seserahan.wanginya enak tahan lama seger lagi.Tapi sekarang udah gak pake lagi karena kebetulan waktu itu hamil jadi setiap nyium wangin ini jadi mual.Tapi lumayan juga enak kalo dipake

4 User's Overall rating

Anna Sui Rock Me

2019 years ago

Anna Sui Rock Me
alliyya

alliyya

2 years ago

0

Wishlist

7

Reviews

4.3

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Anna Sui Rock Me adalah parfum kombinasi bunga dan buah yang mencerminkan wanita kontemporer yang romantis, hangat dan menarik. Wanginya merupakan campuran pir, jeruk dan peach, dilengkapi dengan honeysuckle, jasmine dan lotus.

How to use :
Semprotkan pada tubuh atau pakaian

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Anna Sui

Anna Sui merupakan brand fashion, aksesoris, makeup, skin care, dan parfum yang didirikan pada tahun 1981. Seluruh koleksi Anna Sui terkenal dengan desain khas yang unik dan original, dihiasi berbagai warna yang menarik tetapi tetap mengutamakan kualitas.

Not found article in this product